Heboh Komik Superman Bernuansa LGBT, PPP Desak Pemerintah Boikot Semua Produk DC Comics

- 13 Oktober 2021, 16:23 WIB
Ketua DPP PPP, Achmad Baidowi.
Ketua DPP PPP, Achmad Baidowi. /Instagram/@achbaidowi_awiek

GALAMEDIA - Baru-baru ini media sosial dihebohkan oleh bocoran komik baru dari Superman yang bernuansa Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT).

Diketahui, komik berjudul 'Superman: Son of Kal-El' yang akan dirilis pada 9 November 2021 mendatang ini, menceritakan kisah putra dari Superman atau Clark Kent yaitu Jon Kent.

Dalam poster yang dirilis DC Comics dan beredar di media sosial itu, terlihat sosok Jon Kent ini tampak hendak mencium reporter pria bernama Jay Nakamura.

Cerita baru dari kelanjutan komik Superman ini pun menuai beragam pro kontra, terlebih di Indonesia yang kebanyakan anak-anak menggemari tokoh Superman.

Baca Juga: THOMAS CUP: Fajar-Rian Tak Berkutik, Pasangan Taiwan Peraih Emas Olimpiade Tokyo Samakan Kedudukan 1-1

Menyikapi hal itu, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya buka suara dan mendesak pemerintah untuk segera mem boikot semua produk terbitan DC Comics.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPP PPP, Achmad Baidowi dalam keterangan tertulis, pada Selasa 12 Oktober 2021 malam.

Baidowi juga meminta DC Comics untuk menghentikan produk Superman yang menampilkan tokoh utamanya sebagai pria biseksual tersebut.

"PPP mendesak pemerintah memboikot produk dari penerbit DC Comics yang telah mengumumkan tokoh baru Superman dalam komiknya sebagai pria biseksual, kami sangat mengecam DC Comics dan meminta agar menghentikan produksi komik tersebut" ujarnya, dikutip Galamedia, Rabu 13 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x