Aktivis Melawan Saat Diomelin Mensos, Ketua MUI Ingatkan Risma Soal Etika Seorang Menteri

- 14 Oktober 2021, 07:49 WIB
Ketua MUI Pusat, Cholil Nafis //ANTARA-HO MUI/ /
Ketua MUI Pusat, Cholil Nafis //ANTARA-HO MUI/ / /


GALAMEDIA - Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini lagi-lagi disorot banyak pihak karena ulahnya yang kembali marah-marah di hadapan banyak orang. Kali ini Tri Rismaharini marah-marah terhadap dua orang aktivis saat melakukan kunjungan kerja di Lombok Timur, Rabu 13 Oktober 2021 kemarin.

Pemicu kemarahan Tri Rismaharini kali ini dikarenakan dua aktivis itu menyampaikan protes terkait penyaluran bantuan sosial (bansos).

Kedua aktivis tersebut memprotes terkait adanya keterlibatan oknum kepala desa dan tenaga kesejahteraan sosial kecamatan (TKSK) yang diduga menjadi supplier dalam penyaluran bansos tersebut.

Baca Juga: 20+ Kode Redeem FF 14 Oktober 2021: Klaim MP40, M1014, Ratusan Diamond dan Hadiah Lainnya

Perang mulut terjadi antara Tri Rismaharini dengan kedua aktivis tersebut sambil saling tunjuk menunjuk satu sama lain. Tri Rismaharini pun tampak kesal dan salah paham dengan perkataan dua aktivis itu yang mengira mereka memfitnah dirinya.

"Kami hanya ingin berdialog, kami mempertanyakan tempat ini salah satu oknum supplier disini. Ini yang kami pertanyakan," ucap aktivis tersebut.

Eh sebentar, kamu jangan fitnah aku ya," ujar Risma sambil menunjuk aktivis tersebut.

"Bukan kami memfitnah," terang aktivis itu dengan nada tinggi.

Adanya perang mulut antara Tri Rismaharini dengan dua orang aktivis itu, menjadi sorotan publik apalagi setelah video rekamannya tersebar di media sosial.

Baca Juga: Ini Arti Asmaul Husna: Al Wahhab, Ar Rozzaq, Al Fattah, Ya Allah Mudahkan dan Lancarkan dalam Menjemput Rezeki

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x