Kemenpora Total Dukung Pelaksanaan Jelajah Kebangsaan Wartawan PWI, Ini Pesan Deputi 3 Kemenpora

- 15 Oktober 2021, 11:24 WIB
Usai penandatanganan MoU antaran pihak Kemenpora dibawah Dr. Raden Isnanta, M.Pd sebagai Deputi 3 dan Panitia JKW-PWI dibawah pimpinan Atal S. Depati sebagai Ketua Umum PWI Pusat, Rabu, 13 Oktober 2021.
Usai penandatanganan MoU antaran pihak Kemenpora dibawah Dr. Raden Isnanta, M.Pd sebagai Deputi 3 dan Panitia JKW-PWI dibawah pimpinan Atal S. Depati sebagai Ketua Umum PWI Pusat, Rabu, 13 Oktober 2021. /Boedi Azwar

GALAMEDIA - Mendekati hari pelaksanaan kegiatan touring-hiking “Jelajah Kebangsaan Wartawan-Persatuan Wartawan Indonesia” (JKW-PWI) yang pelepasannya pada Kamis, 28 Oktober 2021 mendatang, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Tim JKW-PWI makin bersemangat.

Apalagi dengan dukungan dari sejumlah pihak yang mulai diwujudkan guna menopang seluruh kegiatan yang rencananya akan berjalan sejak 28 Oktober 2021 hingga 9 Februari 2022, bertepatan dengan Hari Pers Nasional 2022 (HPN).

Dukungan teranyar datang dari pihak Kementrian Pemuda dan Olahraga RI (Kemenpora), yang dalam hal ini diwakili langsung oleh Deputi 3 Bidang Pembudaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Baca Juga: SPARCTIX 12, Ajang Tingkatkan Persahabatan, Solidaritas, dan Empati di Tengah Pandemi Covid-19

Dukungan itu diwujudkan dalam penandatanganan MoU antaran pihak Kemenpora di bawah Dr. Raden Isnanta, M.Pd sebagai Deputi 3 dan Panitia JKW-PWI di bawah pimpinan Atal S. Depati sebagai Ketua Umum PWI Pusat.

Atal bersama panitia JKW PWI, Dar Edi Yoga, Herwan Pebriansyah, dan Nonnie Rering hadir langsung di ruangan Deputi 3, Gedung PPTIKON, Kemenpora, di Kawasan Senayan, Jakarta, Rabu 13 Oktober 2021 untuk turut menyaksikan penandatangan MoU yang dilakukan pihak Kemenpora dan JKW-PWI.

Setelah melakukan penandatanganan MoU, Raden Isnanta berpesan kepada seluruh Tim JKW-PWI baik yang akan melakukan perjalanan langsung yang dalam hal ini akan difokuskan kepada wartawan wanita, Yanni Krishnayanni dan beberapa wartawan pendukung pria, agar mampu menjaga kebugaran tubuh selama perjalanan.

Baca Juga: Wapres Ma'ruf Amin Kunjungi Kompleks Kodam Papua Barat, Ada Apa?

Tentu saja, dengan tetap melakukan olahraga rutin melatih fisik agar prima hingga mampu melakukan perjalanan dengan kendaraan bermotor lebih baik lagi.

“Lebih penting lagi pesan khusus saya adalah agar kalian bisa berkampanye dalam perjalanan lewat pesan kepada masyarakat bagaimana pentingnya menjaga kebugaran tubuh, budaya hidup sehat dan berjiwa aktif lewat program yang kalian jalankan sebentar nanti,” kata Raden Isnanta.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x