Netizen Speechless, Ini Bukti Tiga Kali Melahirkan Berat Badan Kate Middleton Tak Berubah

- 15 Oktober 2021, 11:48 WIB
Kate Middleton./instagram/famiglie_reali
Kate Middleton./instagram/famiglie_reali /

GALAMEDIA - Tiba di Kew Gardens bersama Pangeran William kemarin, Kate Middleton terlihat fresh dalam setelan bernuansa hijau. Tapi bukan itu saja yang membuat royalis terpukau.

Ternyata mantel hijau zamrud dari Erdem yang dikenakannya itu merupakan koleksi pribadi yang pertama kali dikenakannya di depan publik sepuluh tahun lalu. OMG!

Fakta Duchess of Cambridge masih mengenakan pakaian sama dengan yang dipakainya 10 tahun lalu setelah tiga kali melahirkan itu pun jadi bahasan netizen.

Baca Juga: Kemenpora Total Dukung Pelaksanaan Jelajah Kebangsaan Wartawan PWI, Ini Pesan Deputi 3 Kemenpora

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Jumat 15 Oktober 2021, Kate yang akan merayakan ulang tahun ke-40 pertama kali mengenakan mantel Erdem zamrud tahun 2014.

Bedanya, kemarin ia  memadukannya dengan jumper hijau limau berlengan pendek dan celana panjang hitam berkaki lebar.

Mampu mempertahankan tubuhnya yang ramping selama satu dekade terakhir, belakangan Kate sering tampil dengan koleksi pakaian sebelum menjadi seorang ibu.

Baca Juga: Wapres Ma'ruf Amin Kunjungi Kompleks Kodam Papua Barat, Ada Apa?

Banyak koleksi wardrobe Kate sebelum melahirkan Pangeran George pada 2013, Putri Charlotte (2015) dan Pangeran Louis (2018) kembali mewarnai berita tentang dirinya.

Selain membuktikan bahwa calon Ratu Inggris itu menjalani diet sehat, publik kian mantap menjulukinya Trifty Kate alias Si Hemat Kate.

Sebelum koleksi zamrud Erdem tadi, sebelumnya Kate terlihat mengenakan setelan rok Luisa Spagnoli merah di usia 29 tahun dalam kunjungan ke Universitas St. Andrews, yang ternyata dipilihnya lagi pada tahun 2014 saat ke Selandia Baru.

Baca Juga: Gebrakan Baru Lisa BLACKPINK, Bakal Kolaborasi Bareng Dj Snake dan Megan Thee Stallion

Dan setelah menyambut kelahiran Putri Charlotte pada tahun 2017, dia lagi-lagi mengenakan setelan sama untuk ketiga kalinya saat mengunjungi Sekolah Dasar Mitchell Brook di Neasden, London  untuk pertemuan khusus Pekan Kesehatan Mental Anak.

Ada juga setelan burgundy Paule Ka yang dikenakannya di beberapa kesempatan. Pertama pada Oktober 2012 untuk kunjungan ke Middle Temple Inn di London.

Enam tahun berikutnya setelah melahirkan dua kali, is sudah bisa mengenakannya kala mengunjungi laboratorium ilmu saraf di London pada November 2018.

Baca Juga: Dokter Tirta Tanggapi Serius Kasus Kaburnya Rachel Vennya dari Wisma Atlet: Harus Ditindak dan Diberi Sanksi

Pada bulan Maret 2020 selama kunjungan ke Dublin, Duchess of Cambridge pun mendaur ulang mantel Reiss yang debut penampakannya tercatat pada momen keluarga bersama Peter Philip bulan November 2007.

Dirawat dengan baik, tak kurang dari sepuluh tahun kemudian di hari kedua tur resmi di Irlandia, mantel elegan tadi melengkapi penampilan formalnya.

Meski mendapat bujet nyaris tak terbatas untuk memilih wardrobe, Kate rupanya memilih koleksi lama yang sekiranya tetap pantas dikenakan pada even yang dihadiri.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x