Berulang Tahun ke-70, Prabowo Subianto Dapat Dukungan Maju di Pilpres 2024

- 17 Oktober 2021, 21:35 WIB
Prabowo Subianto digadang-gadang bakal kembali dicalonkan di Pilpres 2024.
Prabowo Subianto digadang-gadang bakal kembali dicalonkan di Pilpres 2024. /Foto: Instagram/@prabowo/

 

GALAMEDIA - Prabowo Subianto hari ini, Minggu, 17 Oktober 2021, berulang tahun ke-70. Pada ulang tahun kali ini, Ketua Umum Partai Gerindra ini didorong untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.


Pada momen HUT ke-70 Prabowo Subianto, Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan menyatakan rasa bahagianya dan sekaligus mendoakan agar Menteri Pertahanan RI itu panjang umur dan mampu mewujudkan Indonesia Raya yang adil dan makmur.

“Selamat ulang tahun Pak Prabowo Subianto Djojohadikusumo, semoga panjang umur, sehat, selalu dalam lindungan Allah SWT. Doa terbaik kami menyertai langkah dan perjuangan Bapak untuk mewujudkan Indonesia Raya, Adil, Makmur Sejahtera, amin,” ucap Heri Gunawan, Minggu, 17 Oktober 2021.

Ia pun menyatakan dirinya sebagai salah satu kader yang mendukung Prabowo untuk maju dalam Pilpres 2024.

Baca Juga: Usai Taklukkan Bhayangkara FC, Pelatih Robert Alberts Tak Liburkan Pemain Persib

Menurutnya, ada beberapa alasan untuk mendukung Prabowo Subianto maju dalam Pilpres 2024.

“Pertama, Pak Prabowo memiliki modal politik yang cukup kuat. Sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, Pak Prabowo akan mudah menjalin komunikasi dengan ketua-ketua umum parpol lainnya untuk menjalin koalisi,” ujarnya.

Selanjutnya, ia mengatakan, selama menjabat Menteri Pertahanan, Prabowo telah menunjukkan pengabdian yang tulus serta menorehkan prestasi membanggakan, di antaranya membawa militer Indonesia menjadi yang terkuat di ASEAN dan menduduki peringkat 16 dari 140 negara di dunia.

“Yang ketiga, dari berbagai survei, di antaranya Lembaga Puspoll Indonesia, SMRC, LP3ES, merilis nama Pak Prabowo dalam peringkat teratas. Ini membuktikkan bahwa rakyat menginginkan Pak Prabowo melanjutkan kepemimpinan nasional,” papar Hergun yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR RI ini.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x