Kembali Terjadi di Ciamis, Kasus Siswa SMP Tewas Tenggelam

- 20 Oktober 2021, 18:26 WIB
Anggota Polres Ciamis dan Koramil Pamarin dibantu warga saat mengevakuasi korban karena tenggelam, Rabu, 20 Oktober 2021./Pepi Irawan/Galamedia
Anggota Polres Ciamis dan Koramil Pamarin dibantu warga saat mengevakuasi korban karena tenggelam, Rabu, 20 Oktober 2021./Pepi Irawan/Galamedia /

GALAMEDIA - Kembali terjadi di Ciamis, kasus siswa sebuah SMP yang tewas akibat tenggelam. Pekan lalu, Ciamis menjadi sorotan gara-gara kasus tewasnya belasan siswa sekolah di sungai.

Kali ini peristiwa menimpa seorang pelajar SMPN 1 Pamarican, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat bernama Andi (15).

Ia ditemukan tewas tengelam dilokasi Wisata Air Curug Wadas, Dusun lumbungsari/Desa Pamarican, Rabu, 20 Oktober 2021.

Baca Juga: Jokowi Menginginkan Setiap Daerah Kembangkan Produk Unggulan

Hal itu dibenarkan, Babinmas Desa Pamarican, Aiptu Agus Purwanto setelah mengevakuasi korban ditempat kejadian.

Dikatakan Agus, korban saat itu ditemukan oleh warga sudah dalam keadaan mengambang dan tidak bernyawa lagi ditempat wisata tersebut.

"Ya betul, kami mendapatkan laporan dari warga sekitar yang menemukan jenazah berjenis kelamin laki-laki, sudah dalam keadaan mengambang di tempat wisata lokal air Curug Wadas," jelasnya.

Masih kata Agus, korban diperkirakan tenggelam sekira pukul 12.30 WIB. Pada saat tenggelam tidak ada warga sekitar yang melihatnya.

Baca Juga: Alhamdulillah, Sumedang Masuk Level 2 PPKM

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x