BEM SI Siap Kepung Istana hingga Tagih Janji Presiden, Ferdinand Bingung: Memang Jokowi Ada Janji ke BEM?

- 21 Oktober 2021, 13:19 WIB
Ferdinand Hutahaean.
Ferdinand Hutahaean. /Tangkapan layar./


GALAMEDIA - Baru-baru ini ramai diperbincangkan publik terkait kabar aksi unjuk rasa yang diserukan oleh BEM SI. Diketahui, BEM SI akan menggelar aksi geruduk Istana Negara pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Menanggapi kabar tersebut, mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean lantas buka suara.

Melalui akun Twitter pribadinya @FerdinandHaean3, mantan politisi Partai Demokrat tersebut nampak menyoroti pernyataan sikap BEM SI yang akan mengepung Istana Negara dan menagih janji Jokowi.

Baca Juga: Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Akan Masuk Kurikulum SMA, Disdik dan Polda Jabar Sudah Tandatangani MoU

Dalam unggahannya, Ferdinand Hutahaean nampak dibuat bingung dengan sikap yang dilakukan BEM SI. Rupanya, Fedinand Hutahaean dibuat bingung dengan aksi BEM SI yang menagih janji Jokowi yang belum terpenuhi.

"Katanya hari ini ribuan BEM akan geruduk Istana menagih janji Jokowi," ucapnya dilansir Galamedia dari akun Instagram @FerdinandHaean3 pada Kamis, 21 Oktober 2021.

"Memangnya Jokowi ada janji apa ke BEM yg blm dipenuhi?" sambungnya.

Lebih jauh, Ferdinad Hutahaean lantas menyebut bahwa ancaman-ancaman serupa dari mahasiswa untuk berdemo ini sudah sering terjadi. Menurutnya, para mahasiswa ini hanya menggeretak sambal dan tak memiliki tenaga.

Baca Juga: Golkar Kabupaten Bandung Siap Tempur Dukung Airlangga Maju di Pilpres 2024

Tak berhenti di situ, mantan politisi Partai Demokrat tersebut juga menilai bahwa kemungkinan yang hadir dalam aksi unjuk rasa BEM SI ini hanya sebanyak 200 orang saja.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x