Sekjen Pemuda Pancasila Apresiasi Menpora Amali yang Bentuk Tim Khusus Terkait Sanksi WADA pada LADI

- 22 Oktober 2021, 16:35 WIB
Sekretaris Jenderal Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, Arif Rahman mengapresiasi dan memberi dukungan atas langkah Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali yang membentuk tim akselerasi dan investigasi terkait adanya sanksi dari World Anti Doping Agency (WADA) pada LADI.
Sekretaris Jenderal Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, Arif Rahman mengapresiasi dan memberi dukungan atas langkah Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali yang membentuk tim akselerasi dan investigasi terkait adanya sanksi dari World Anti Doping Agency (WADA) pada LADI. /(foto:putra/kemenpora.go.id)/

GALAMEDIA - Pagelaran Thomas Cup 2020 sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, dimana Indonesia menjadi juaranya.

Namun, walau Indonesia menjadi pemenang dalam ajang Thomas Cup 2020, bendera Merah Putih tidak bisa dikibarkan.

Hal itu dikarenakan terkait sanksi yang diterima Indonesia dari World Anti Doping Agency (WADA) pada LADI.

LADI sendiri dianggap belum patuh terhadap prosedur penanganan doping di tanah air. Salah satu sebabnya terkait pengambilan sampel atlet.

Menanggapi hal tersebut, bahkan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali diminta untuk mundur oleh publik.

Baca Juga: Tak Didengar Langsung Jokowi, Moeldoko Turun Tangan hingga Terima Dokumen BEM SI: Akan Sampai ke Presiden

Untuk menangani hal tersebut, tampaknya Menpora tak tinggal diam. Zainudin Amali diketahui membentuk tim akselerasi dan investigasi terkait sanksi dari WADA pada LADI.

Aksi tersebut pun lantas diapresiasi oleh Arif Rahman selaku Sekretaris Jenderal Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila.

Arif Zainudin pun menilai bahwa Menpora Amali harus bergerak cepat untuk memilah dan memilih isu terkait doping ini.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x