Heboh, Tagar 'Kapan Jokowi Lengser' Trending di Twitter, Akademisi: Dibalas Buzzer 'Prestasi Jokowi Mendunia'

- 23 Oktober 2021, 11:27 WIB
Presiden Jokowi
Presiden Jokowi /Twitter /@jokowi

GALAMEDIA - Belum lama ini, akademisi Cross Culture, Ali Syarief turut menanggapi perihal munculnya tagar 'Kapan Jokowi Lengser' yang ramai disuarakan di media sosial Twitter.

Melalui akun Twitter pribadinya @alisyarief, akademisi cross culture tersebut nampak menyoroti banyaknya jumlah cuitan yang turut meramaikan tagar 'Kapan Jokowi lengser' tersebut.

Dalam unggahannya, Ali Syarief lantas menyinggung soal kemunculan tagar lain berupa 'Prestasi Jokowi Mendunia'. Lebih jauh, Ali Syarief lantas menilai bahwa tagar tersebut seolah menjadi balasan untuk tagar Jokowi lengser tersebut.

Baca Juga: Dituding Suka Mabok, Dugem Hingga Sering Main Perempuan Saat Masa Kuliah, Agensi Kim Seon Ho Buka Suara

Dalam unggahan yang sama, akademisi cross culture tersebut kemudian mengungkapkan bahwa tagar soal prestasi Jokowi itu sengaja dimunculkan oleh akun-akun buzzer.

"Ini lucu ya #KapanJokowiLengser tweetnya 9054 - Lalu di balas oleh para buzzers #PrestasiJokowiMendunia 3949 tweets," ujarnya dilansir Galamedia dari akun Twitter @alisyarief pada Sabtu, 23 Oktober 2021.

Tak berhenti disitu, Ali Syarief juga menyebut jika jumlah cuitan tagar 'Prestasi Jokowi Mendunia' cukup banyak, lantaran dipenuhi oleh para buzzer.

"Banyak akun Buzzres Ya!" terangnya.

Baca Juga: Pengamat: Pilpres 2024 Akan Jadi Pertarungan Besar bagi PDIP, Golkar, dan Gerindra

Perlu diketahui, tagar 'Kapan Jokowi Lengser' sempat menduduki jajaran trending topic di Twitter.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x