WOW, MENGEJUTKAN! Pemerintah Sering Minta Google Hapus Konten, dr. Eva: Ternyata Baperan Itu dari Puncaknya

- 23 Oktober 2021, 11:34 WIB
Ilustrasi Google. Google sebut Pemerintah Indonesia rajin minta penghapusan konten di mesin pencari dan YouTube. Yan Harahap mengaku sudah menyangka.
Ilustrasi Google. Google sebut Pemerintah Indonesia rajin minta penghapusan konten di mesin pencari dan YouTube. Yan Harahap mengaku sudah menyangka. /Pexels


GALAMEDIA - Baru-baru ini Ketua Perkumpulan Dokter Indonesia Bersatu, dr. Eva Sri Diana Chaniago turut menanggapi turut menanggapi perihal laporan Google yang menyebut Pemerintah Indonesia sering meminta menghapus konten.

Melalui akun Twitter pribadinya @__Sridiana_3va, dirinya nampak menyoroti terkait laporan Google yang menunjukkan bahwa pemerintah Indonesia sering meminta menghapus konten.

Kabarnya, pemerintah Indonesia menduduki peringkat pertama dengan jumlah konten yang paling banyak diminta untuk dihapus.

Baca Juga: Heboh, Tagar 'Kapan Jokowi Lengser' Trending di Twitter, Akademisi: Dibalas Buzzer 'Prestasi Jokowi Mendunia'

Mendengar kabar tersebut, dr. Eva menilai bahwa Pemerintah Indonesia bersikap 'baperan' mulai dari puncaknya.

"Ternyata Baperan itu sudah mulai dari puncaknya, bukan Prof linglung aja yg baperan ya Bang @YanHarahap," ujarnya dilansir Galamedia dari akun Twitter @__Sridiana_3va pada Sabtu, 23 Oktober 2021.

"Padahal Dilan harusnya bisa menanggungnya. Eh malah baper juga," sambungnya.

Sebelumynya, politisi Partai Demokrat, Yan Harahap juga turut menyoroti soal laporan Google yang menunjukkan bahwa Pemerintah Indonesia sering meminta penghapusan konten.

Menariknya, Yan Harahap hanya memberikan cuitan singkat dengan nada seolah membenarkan.

"Pantesan," ujar Yan Harahap.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x