Eks Wapres RI Ungkap 3 Kelebihan SBY yang Tak Dimiliki Jokowi, Hasto Kristiyanto Diminta Demokrat Melek

- 23 Oktober 2021, 17:47 WIB
M Nawa Said Dimyati
M Nawa Said Dimyati /

GALAMEDIA – Politisi Partai Demokrat, M Nawa Said Dimyati menyebut data dan fakta sebagai satu kesatuan yang dianggap penting sebelum menyampaikan sebuah statement di hadapan publik.

“Data dan fakta itu penting bagi seorang politisi sebelum sampaikan statement di publik,” ujar pria yang akrab disapa Cak Nawa ini melalui akun Twitter-nya, seperti dikutip Galamedia, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Tentunya dengan data dan fakta tersebut, ia dapat membandingkan kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di saat masih menjadi Presiden RI.

Berdasarkan dari keterangan Jusuf Kalla (JK), pemerintahan Presiden Jokowi lebih banyak menggelar rapat ketimbang pemerintahan Presiden SBY.

Baca Juga: Tidak Ada Kasus Siswa atau Guru yang Terpapar Covid-19 di SMP Pasundan 2 Kota Bandung

“Kata pak JK, jaman Pak Jokowi lebih banyak rapat-rapat,” ungkap Cak Nawa.

Dari semua itu, ia dapat menilai statement Sekretaris Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto soal SBY sebagai statement yang tidak ada pijakan fakta dan datanya.

“Ya, statement bung Hasto Kristiyanto tak ada pijakan fakta dan datanya,” tegasnya.

Sebelumnya, mantan Wakil Presiden (Wapres) RI, JK melalui kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, turut mengomentari soal pemerintahan SBY dan Jokowi.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x