Pemkab Bandung Barat Gelar Vaksinasi Bagi Anggota Koperasi dan Pelaku UMKM

- 24 Oktober 2021, 13:36 WIB
Ilustrasi.
Ilustrasi. /

GALAJABAR - Memperingati Hari Koperasi Ke-74 Tingkat Kabupaten Bandung Barat, Dinas Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah Kabupaten Bandung Barat (KBB) akan menggelar vaksinasi Covid-19 dosis 1 bagi anggota koperasi dan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Vaksinasi akan dilaksanakan pada 28 Oktober 2021, bertempat di Parkiran Gedung IKEA Kota Baru Parahyangan. Vaksinasi dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB.

Persyaratan mengikuti vaksinasi adalah, anggota koperasi dan pelaku UMKM warga KBB, membawa foto copy KTP dan Kartu Keluarga, berusia di atas 12 tahun, mendaftar secara online melalui link https://bit.ly/vaksinHARKOP74

Pendaftaran online untuk mempercepat proses pelaksanana vaksinasi. Warga yang mendaftar di lokasi vaksinasi, tidak akan dilayani.

Baca Juga: Lockdown Terlama dan Paling Brutal di Dunia Berakhir, 262 Hari Terkurung di Rumah Warga Melbourne Histeris

Vaksinasin massal pada peringatan Hari Koperasi tersebut, sebagai salah satu upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat untuk mempermudamempercepat vaksinasi Covid-19.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat terus berupaya mempercepat capaian taerget vaksinasi Covid-19 di wilayah supaya terbentuk kekebalan komunal (herd immunity). Untuk menjangkau warga di desa yang sulit akses ke fasilitas kesehatan, pemkab pada awal Oktober 2021 menghadirkan "Bus Vaksinasi Covid-19 Mobile".

Bus ini melayani kebutuhan masyarakat dalam memperoleh suntikan vaksin Covid-19. Dengan kehadiran bus ini, masyarakat sangat dimudahkan karena tidak perlu mengeluarkan ongkos transportasi apabila berniat suntik vaksin.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 24 Oktober 2021: Sial, Al Dijebak Vera di Rumahnya atas Suruhan Si Peneror

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x