Total Aset Naik Menjadi Rp159,3 triliun, bank bjb Terus Bergerak Positif Hingga Triwulan 3 2021

- 26 Oktober 2021, 16:57 WIB
Direktur Utama Bank Bjb Yuddy Renaldi menyampaikan pemaparannya dalam Public Expose bank bjb 2021 di Menara Bank Bjb, Jalan Naripan, Kota Bandung, Selasa 26 Oktober 2021.
Direktur Utama Bank Bjb Yuddy Renaldi menyampaikan pemaparannya dalam Public Expose bank bjb 2021 di Menara Bank Bjb, Jalan Naripan, Kota Bandung, Selasa 26 Oktober 2021. /Darma Legi/Galamedia/

GALAMEDIA – Pertumbuhan bisnis yang berkualitas dan berkelanjutan terus diperlihatkan bank bjb sepanjang tahun 2021.

Di tahun kedua Indonesia bergelut dengan pandemi COVID-19 ini, bank bjb sanggup mempertahankan kinerja positif yang secara istimewa telah ditorehkan perusahaan.

Hal itu membuktikan bahwa bank bjb merupakan perusahaan yang adaptif dan agile dalam menghadapi berbagai perubahan dan tantangan.

Kelenturan dan adaptabilitas perseroan ini tidak terlepas dari kecakapan pengelola dalam menerjemahkan prinsip tata kelola yang baik dan visi pertumbuhan berkelanjutan melalui langkah strategis yang sesuai dengan kebutuhan ekspansi.

Kinerja positif perusahaan ini merupakan bekal yang sangat penting bagi bank bjb dalam menjaga ritme ekspansi yang terus melangkah maju.

Di sisi lain, hal ini juga mencerminkan citra positif perusahaan yang senantiasa terjaga dengan baik seiring dengan semakin bertumbuh besarnya harapan publik terhadap bank bjb sebagai mitra usaha untuk berkembang dan bertumbuh bersama.

Baca Juga: SIDANG UNLAWFUL KILLING LASKAR FPI: Dua Saksi Mengaku Melihat Samurai di Mobil Laskar

Berdasarkan catatan resmi perseroan, bank bjb berhasil membubuhkan laba bersih Rp1,4 triliun atau tumbuh 17,5% secara year on year.

Total nilai aset yang dimiliki bank bjb pun tumbuh sebesar 7,9% year on year (y-o-y) menjadi Rp159,3 triliun memasuki kuartal ke-3 di 2021.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x