Deklarasi Capres 2024, Farhat Abbas Anggap Ganjar Hingga Anies Bukan Saingan: Partai Mereka Tidak Berkembang

- 27 Oktober 2021, 14:18 WIB
Farhat Abbas deklarasi capres 2024/tangkap layar youtube/Deddy Corbuzier/
Farhat Abbas deklarasi capres 2024/tangkap layar youtube/Deddy Corbuzier/ /

GALAMEDIA - Advokat Farhat Abbas baru-baru ini menghebohkan publik usai membentuk partai politik bernama Partai Negeri Daulat Indonesia (Partai Pandai).

Tak hanya itu, Farhat Abbas juga mendeklarasikan diri sebagai calon presiden (capres) di pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

Pendeklarasian Farhat sebagai capres 2024 menyita perhatian Deddy Corbuzier sampai mantan suami Nia Daniati itu diundang ke podcast Close The Door.

Dalam podcast yang tayang di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu 27 Oktober 2021, Farhat kembali menegaskan akan maju di pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Banding KPK Ditolak, Vonis Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna Tetap 2 Tahun Penjara

"Saya Farhat Abbas dari Partai Pandai, maju menjadi calon presiden 2024," ujarnya, dikutip Galamedia dari channel Youtube Deddy Corbuzier, Rabu 27 Oktober 2021.

Deddy kemudian bertanya kepada Farhat mengenai para lawan yang akan dihadapinya di pilpres 2024 mendatang.

Ia menyinggung nama-nama yang saat ini dijagokan untuk bertarung di pilpres 2024 seperti Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, Puan Maharani, hingga Anies Baswedan.

Menurutnya akankah keempat tokoh politik tersebut khawatir ketika mengetahui ada nama Farhat dalam saingan di pilpres 2024 nanti.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x