Banting Handphone di Hadapan Akbar Faizal, Gatot Nurmantyo: Sudah Amat Sangat Keterlaluan Bang!

- 29 Oktober 2021, 08:05 WIB
Gatot Nurmantyo Banting HP Dihadapan Akbar Faizal Terkait Jati Diri TNI: karena Milik Saya Kan!
Gatot Nurmantyo Banting HP Dihadapan Akbar Faizal Terkait Jati Diri TNI: karena Milik Saya Kan! /Youtube Akbar Faizal Uncensored

GALAMEDIA - Mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo membanting 'handphone' saat berbincang-bincang dengan Akbar Faizal.

Hal tersebut terungkap pada video YouTube berjudul 'GAYA POLITIKNYA DIGUGAT, GATOT NURMANTYO BANTING HP!' pada kanal Akbar Faizal Uncensored dikutip GALAMEDIA, Jumat, 29 Oktober 2021.

Hal itu bermula saat Gatot ditanya soal pernyataan Gubernur Lemhanas Agus Widjojo bahwa rakyat milik Presiden dan TNI milik Presiden.

"Ini handphone milik saya kan. Kalau ini milik saya, saya bebas dong mau ngapa-ngapain milik saya," ujarnya seraya membanting handphone tersebut ke lantai.

Hal tersebut sempat membuat kaget Akbar Faizal yang tengah menyimak pernyataan Gatot.

Namun usai membanting benda seperti handphone tersebut, Gatot mengklarifikasi. "Ini bukan handphone, kalau handphone kan sayang juga," ujarnya seraya tertawa setelah memungutnya kembali dari lantai.

Dalam kesempatan itu, Gatot menyatakan, rakyat pemegang kedaulatan tertinggi di negara ini.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti 'Rewel' ke Pemerintah, Pendukung Jokowi Murka Sampai Ejek Kebijakan Saat Jadi Menteri

"Presiden dipilih rakyat dan ditugaskan oleh rakyat untuk mempimpin negara ini. Kalau ini diputer balikin, kejadian seperti sekarang ini," katanya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x