Dukung Akselerasi Vaksinasi, Prudential Indonesia Hadirkan Sentra Vaksinasi di Soreang

- 29 Oktober 2021, 13:46 WIB
Seorang warga dicek tekanan darah sebelum mengikuti vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) di Pendopo Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat, 28 Oktober 2021./Darma Legi/Galamedia
Seorang warga dicek tekanan darah sebelum mengikuti vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) di Pendopo Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat, 28 Oktober 2021./Darma Legi/Galamedia /

GALAMEDIA – Melanjutkan komitmen untuk mengakselerasi program vaksinasi COVID-19 nasional, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menghadirkan Sentra Vaksinasi Prudential Indonesia di Pendopo Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Jawa Barat, Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, Puskesmas dan Kecamatan Soreang, serta RSU Bina Sehat, sentra vaksinasi ini bertujuan untuk mempercepat capaian vaksinasi di Jawa Barat dengan melayani masyarakat Soreang yang belum mendapatkan suntikan vaksin COVID-19.

"Sejalan dengan aspirasi Prudential Indonesia untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera, kami senantiasa siap mendukung pemerintah dalam percepatan program vaksinasi," ujar Chief Operations and Health Officer Prudential Indonesia, dr. Dian Budiani, Jumat, 29 Oktober 2021.

Baca Juga: DAMRI Bandung Ternyata Terlilit Kasus Korupsi di Tengah Keputusan Mendadak Pemberhentian Rute

"Terlebih lagi, kami percaya vaksinasi adalah amunisi penting untuk keluar dari pandemi yang berkepanjangan, dan kolaborasi erat beragam pihak dapat membantu menyukseskannya," tambahnya.

Hal ini pula yang mendasari inisiatif pihaknya mendirikan sentra vaksinasi Prudential Indonesia pertama di PRUUniversity, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, yang telah memberikan lebih dari 43.000 dosis vaksin kepada lebih dari 23.000 peserta program vaksinasi gratis pemerintah.

Warga mengikuti vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) di Pendopo Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat, 28 Oktober 2021./Darma Legi/Galamedia
Warga mengikuti vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) di Pendopo Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat, 28 Oktober 2021./Darma Legi/Galamedia

Dengan semangat yang sama untuk memulihkan Indonesia, pihaknya kembali membuka sentra vaksinasi Prudential Indonesia di Soreang sejak Senin, 25 Oktober lalu.

"Selama empat minggu, kami menargetkan dapat memberikan 10.000 dosis vaksin bagi masyarakat setempat," kata Dian.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x