Oded Bareng Kiper Persib Ajak Semua Elemen Ikuti Vaksinasi dan Tetap Menjaga Prokes

- 29 Oktober 2021, 20:49 WIB
Seorang vaksinator menyuntikkan vaksin Covid-19 kepada warga yang mengikuti program vaksinasi massal di Pusdai, Jalan Diponegoro, Jumat, 29 Oktober 2021./Humas Pemkot Bandung
Seorang vaksinator menyuntikkan vaksin Covid-19 kepada warga yang mengikuti program vaksinasi massal di Pusdai, Jalan Diponegoro, Jumat, 29 Oktober 2021./Humas Pemkot Bandung /

GALAMEDIA - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung terus menggandeng sejumlah pihak untuk berkolaborasi dalam rangka mengakselerasi target vaksinasi Covid-19 di tahun ini,

Kali ini Pemkot Bandung bekerja sama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bandung, Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB), dan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) menggelar vaksinasi.

Sebanyak 5.000 dosis vaksin telah disiapkan untuk menyasar para ulama, ustadz, dai, penyuluh keagamaan, anggota ormas Islam, santri, dan disabilitas.

"Dua hari ini sudah 1.500 dosis. Saya kira ini peran serta para ulama ikut dalam pelaksanaan vaksin. Sudah disiapkan 5.000 dosis dan ini akan berlangsung sampai besok," kata Wali Kota Bandung, Oded M Danial saat meninjau vaksinasi di Pusdai, Jalan Diponegoro, Jumat, 29 Oktober 2021.

Baca Juga: Rocky Gerung Nilai Jokowi Menurunkan Imunitas Bangsa: Harus ‘Dibius’ Dulu Jadi Gak Tampil-tampil  

Oded semakin optimis target vaksinasi 1,9 juta warga di Kota Bandung akan tercapai dalam waktu dekat ini. Sehingga kekebalan kelompok di Kota Bandung lebih cepat terbentuk.

"Di Kota Bandung, dosis pertama itu sudah di angka 94 persen. Tinggal 6 persen mudah-mudahan selesai. Terima kasih atas upaya untuk memenuhi target," tuturnya.

Oded turut bersyukur dan sangat mengapresiasi keterlibatan PT PBB yang menaungi Persib Bandung dengan turut mendukung program vaksinasi di Kota Bandung.

Dia berharap, kolaborasi ini bisa membawa dampak positif menarik perhatian masyarakat untuk ikut program vaksinasi.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x