Pendukung Ganjar Pranowo Rendahkan Prabowo Subianto, Politisi Gerindra: Kami Enggak Ambil Pusing

- 31 Oktober 2021, 20:10 WIB
Prabowo Subianto
Prabowo Subianto /antaranews/

 

GALAMEDIA - Politisi Partai Gerindra Habiburokhman 'mengamuk' kepada para pendudukung Ganjar Pranowo, yang tergabung dalam Ganjarist.

Hal itu bermula ketika Ganjarist menyatakan masyarakat telah jenuh apabila Prabowo Subianto kembali mencalonkan diri sebagai Presiden di Tahun 2024.

"Soal rakyat bosan ukurannya apa? Faktanya, Pak Prabowo adalah tokoh yang paling stabil rata-rata surveinya selama 15 tahun terakhir. Selalu di jajaran atas," kata Wakil Ketua Umum Gerindra ini, Minggu, 31 Oktober 2021.

Meski begitu, ia enggan berbicara panjang soal pencapresan tersebut. Menurutnya, masih ada hal yang lebih penting saat ini.

Dikatakan, Gerindra tidak mau dicap tak empati dengan masyarakat karena lebih mengurusi urusan capres.

Baca Juga: Arab Saudi Tawarkan Penempatan Tenaga Kerja Sektor Forman, Menaker Ida Fauziyah: Butuh 20 Ribu Perawat

"Hal terpenting bagi kami saat ini adalah agar Pak Prabowo fokus bekerja sebagai Menhan. Itu yang sangat dibutuhkan rakyat saat ini daripada saling psywar capres 2024," katanya.

Ia menyatakan, Pilpres 2024 masih lama. "Jangan sampai kita dibilang tidak empati dengan rakyat kalau terlalu sibuk bicara capres," ucap anggota DPR RI ini.

Sehubungan hal itu, ia menyatakan, Gerindra tak ambil pusing atas dukungan Ganjarist kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x