Tegas, Ali Mochtar Ngabalin Jawab Tudingan Luhut dan Erick Thohir Terlibat Bisnis Tes PCR

- 3 November 2021, 18:58 WIB
Ali Mochtar Ngabalin /
Ali Mochtar Ngabalin / /

GALAMEDIA - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin membantah dua Menteri Presiden Joko Widodo (Jokowi) yaitu Luhut Binsar Pandjaitan dan Erick Thohir terlibat bisnis tes PCR.

Ngabalin mengaku dirinya sudah mengkonfirmasi kepada Luhut dan Erick Thohir bahwa tudingan yang selama ini beredar adalah tidak benar.

"Saya sdh konfirmasi ke pakLUHUT dan pakERICK tdk benar dan fitnah dari org yg iri kpd beliau berdua," kata Ngabalin dalam pernyataannya di Twitter dilihat Galamedia Rabu, 3 November 2021.

Ngabalin menambahkan bahwa seorang Luhut adalah orang yang sudah selesai dengan dirinya sehingga tudingan tersebut tidak mungkin terjadi.

Baca Juga: Jelang Persib vs Persela, Igbonefo Ingin Maung Bandung Sapu Bersih Kemenangan di Laga Terakhir Seri 2

Sehingga kata dia, seluruh waktu, tenaga dan pikiran kini hanya digunakan untuk pengabdian kepada negara.

"PakLUHUT sdh selesai dgn urusan dirinya. wkt pikiran&tenaga serta pengalaman beliau dipersembahkan kpd bgs & negara dg pengabdian beliau atas amanah&kepercayaab negara kpd LBP," tegas Ngabalin.

Sebelumnya, nama Luhut yang juga sebagai Menko Marves sekaligus Koordinator PPKM dan Erick Thohir selaku Menteri BUMN santer dibicarakan karena dugaan keterlibatannya dalam bisnis tes PCR.

Soal dugaan kedua Menteri Jokowi terlibat dalam skandal bisnis tes PCR semula diungkapkan oleh Mantan Direktur Publikasi Pendidikan Publik YLBHI Agustinus Edy Kristianto.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x