BIN Kembali Gelar Vaksinasi Massal, Sasar 5.500 Orang di Sukabumi-Cianjur

- 4 November 2021, 15:04 WIB
Badan Intelijen Negara (BIN) kembali menggelar vaksinasi massal bagi pelajar, santri dan warga di Kabupaten Sukabumi-Cianjur./dok.BIN
Badan Intelijen Negara (BIN) kembali menggelar vaksinasi massal bagi pelajar, santri dan warga di Kabupaten Sukabumi-Cianjur./dok.BIN /

GALAMEDIA - Badan Intelijen Negara (BIN) kembali menggelar vaksinasi massal bagi pelajar, santri dan warga di Kabupaten Sukabumi-Cianjur.

Tak hanya itu, vaksinasi juga dilakukan dengan cara mendatangi langsung masyarakat atau door to door di Kota Sukabumi.

Vaksinasi bagi pelajar diselenggarakan pada Kamis, 4 November 2021, bertempat di SMP Islam Masagi dan SMK Ma'arif NU Alfatonah, Kabupaten Sukabumi, yang menyasar 2.500 orang.

Sementara vaksinasi door to door menyasar 2.000 orang yang berada di Kelurahan Jaya Mekar dan Baros, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia, Begini Kronologis Kecelakaan Maut di Tol Nganjuk

Tak cuma itu, BIN juga memvaksin sebanyak 1.000 santri yang berada di Pondok Pesantren Al-Mubarokah Ciranjang, Kabupaten Cianjur. Kesemuanya memperoleh vaksin CoronaVac.

Kepala BIN Daerah Jabar, Brigjen TNI Dedy Agus Purwanto (jaket merah) saat meninjau pelaksaan vaksinasi massal yang digelar BIN, di Sukabumi, Kamis, 4 November 2021./dok.BIN
Kepala BIN Daerah Jabar, Brigjen TNI Dedy Agus Purwanto (jaket merah) saat meninjau pelaksaan vaksinasi massal yang digelar BIN, di Sukabumi, Kamis, 4 November 2021./dok.BIN

Kepala BIN Daerah Jabar, Brigjen TNI Dedy Agus Purwanto menyatakan, kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk mengejar target 70 persen kekebalan komunal.

Dikatakan Agus, program vaksinasi bagi pelajar merupakan salah satu arahan dari Presiden Joko Widodo dan Kepala BIN Budi Gunawan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x