Pentolan Bonek: Mata Najwa Milik Rakyat Indonesia, Kok Hendak Digugat PSSI yang Seukuran Komplek Perumahan

- 5 November 2021, 17:27 WIB
Pentolan Bonek, Andie Peci/instagram.com/andiepeci//
Pentolan Bonek, Andie Peci/instagram.com/andiepeci// /

GALAMEDIA - Ketua Komite Wasit Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Ahmad Riyadh, berencana menggugat program Mata Najwa ke pengadilan.

Hal itu dikarenakan, Mata Najwa dianggap Ahmad Riyadh telah menyembunyikan identitas pelaku match fixing atau pengaturan skor di Liga 1 dan 2.

"Saya akan melapor atau menggugat ke pengadilan bahwa Mata Najwa mempunyai data orang yang diduga merusak dan mengaku dirinya mengatur pertandingan," ujarnya, dikutip Galamedia dari Antara, Jumat 5 November 2021.

Selain itu, Ahmad Riyadh menegaskan PSSI tidak akan menggugat program Mata Najwa ke pengadilan, kalau Najwa Shihab mau menyerahkan identitas pelaku match fixing kepada pihaknya.

Menurut Ahmad Riyadh, pelaku match fixing tersebut seharusnya dibuka identitasnya supaya PSSI bisa langsung menindaknya.

Baca Juga: Soroti Unggahan Jenderal Listyo Sigit, Demokrat: Semoga Kapolri Tidak ‘Diciduk’

"Kalau memang mau membantu PSSI atau menegakkan aturan, seharusnya mereka membuka identitas wasit tersebut," katanya.

Keputusan Ahmad Riyadh yang mengatakan bahwa PSSI siap menggugat Mata Najwa itu pun ditanggapi miring oleh kalangan suporter.

Bahkan pentolan Bonek, Andie Peci, turut menyoroti wacana PSSI yang siap menggugat program Mata Najwa ke pengadilan itu.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x