Pesawat Piper PA-28-151 Terpaksa Mendarat Darurat Dijalan Tol Akibat Kegagalan Mesin

- 9 November 2021, 22:03 WIB
Ilustrasi pesawat Piper.
Ilustrasi pesawat Piper. /Pixabay/jotoya/

GALAMEDIA - Pesawat jenis Piper PA-28-151 mendarat darurat dijalan tol Ontario, Amerika Serikat karena mengalami kegagalan mesin saat mengudara.

Kejadian Pesawat Piper PA-28-151 ini terekam CCTV jalan setempat saat mendarat darurat di jalan tol, dan kemudian rekaman CCTV itu diunggah di Twitter oleh akun @407ETR_traffic.

Pendaratan darurat Pesawat PA-28-151 yang terjadi dijalan tol ini terjadi satu bulan lalu tepatnya pada tanggal 27 Oktober 2021.

Seperti yang dilansir Galamedia dari laman Instagram faktanyagoogle Pesawat PA-28-151 mendarat darurat dengan mulus dan tanpa hambatan di jalan tol sehingga tidak terjadi insiden.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 10 November 2021: Akhirnya! Vera Percayai Al dan Kerja Sama Cari Denis

Diketahui Para awak реѕаwаt sedang ԁаӏаm perjalanan ke Grimsby, Ontario, yang berjarak ѕеkіtаr satu jam. Tарі di tеngаһ реrјаӏаnаn, реѕаwаt mеngаӏаmі masalah mеѕіn, mеrеkа sempat memberi tahu kontrol lalu lintas udara, tеtарі Ьаnԁаrа tеrԁеkаt tіԁаk dapat dijangkau. Sebab іtυ memilih untuk mendarat di jalan rауа sеЬаgаі аӏtеrnаtіfnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 10 November 2021: Al Tahu Kedok Irvan dengan Bantuan Iqbal dan Vera  

Pesawat yang diidentifikasi berjenis Cherokee Warrior yang diproduksi tahun 1970 han ini akhirnya diangkut menggunakan trailer untuk keluar dari jalan tol tersebut oleh aparat setempat.

Perlu diketahui Pesawat Piper PA-28-151 adalah pesawat yang memiliki dua tempat duduk atau empat tempat duduk, dan disebut pesawat ringan yang direka untuk latihan penerbangan, teksi udara dan penggunaan peribadi.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x