Hore...Ada 1.000 Titik Wifi Gratis di Kota Bandung

- 10 November 2021, 15:36 WIB
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung Yayan Ahmad Brilyana disaksikan Wali Kota Oded M Danial menandatangani surat penyerahan hibah wifi dari Linknet, Rabu, 10 November 2021./Yeni Siti Apriani/Galamedia
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung Yayan Ahmad Brilyana disaksikan Wali Kota Oded M Danial menandatangani surat penyerahan hibah wifi dari Linknet, Rabu, 10 November 2021./Yeni Siti Apriani/Galamedia /

GALAMEDIA - Pemkot Bandung menerima hibah 500 wifi dari Linknet. Serah terima dilaksanakan di Taman Dewi Sartika, Jalan Wastukancana, Rabu, 10 November 2021.

Dengan serah terima hibah tersebut, kini sudah ada 1.000 titik wifi di Kota Bandung.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung Yayan Ahmad Brilyana mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Linknet dalam membantu Pemkot Bandung dalam vaksinasi massal Covid-19 dengan vaksin jenis astrazeneca tahap kedua untuk 1.167 orang di Taman Dewi Sartika, Rabu, 10 November 2021.

Baca Juga: Jawa Barat Siaga Satu Bencana, Waspada Ancaman Banjir dan Tanah Longsor

Bersamaan dengan vaksinasi massal, Pemkot Bandung melalui Diskominfo menerima hibah wifi gratis untuk masyarakat Kota Bandung sebanyak 500 titik. Hal ini juga sebagai bentuk CSR (corporate social responsibility) dari Linknet.

"Wifinya dipasag di masjid, kantor RW, pos hansip atau fasum fasos. Wifinya sudah dipasang, dan sekarang diserahterimakan," ujar Yayan.

Dikatakannya, hibah wifi ini akan terus bertambah. Untuk pemeliharaan dan bandwitdh dilakukan oleh pemberi CSR yaitu Linknet.

Saat ini, kata Yayan, sudah ada 1.000 titik wifi yang tersebar di Kota Bandung. Berasal dari Linknet sebanyak 500 titik, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Bandung sebanyak 300 titik dan CSR dari perusahaan lainnya sebanyak 200 titik.

Baca Juga: BANDUNG Dilanda Hujan Deras, Sejumlah Pohon Dilaporkan Tumbang

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x