Kubu Moeldoko Rela Gelontorkan Dana Rp100 Miliar untuk Yusril, Syahrial: Drama Rp100 M Menemukan Jalannya

- 10 November 2021, 17:43 WIB
 Politisi Partai Demokrat, Syahrial Nasution.
Politisi Partai Demokrat, Syahrial Nasution. /Twitter @syahrial_ns/

GALAMEDIA - Belum lama ini politisi Partai Demokrat, Syahrial Nasution turut menyoroti perihal ditolaknya judicial review Partai Demokrat yang akan dilakukan oleh Yusril Ihza Mahendra.

Rupanya, upaya penggulingan Partai Demokrat kubu Moeldoko diketahui keras untuk menjatuhkan kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Partai Demokrat kubu Moeldoko sempat menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) yang kemudian menetapkan KSP Moeldoko sebagai ketua umum.

Sayang usaha Partai Demokrat kubu Moeldoko kandas lantaran Kementerian Hukum dan HAM menolak dan menganggap bahwa usaha KLB yang dilakukan oleh kubu Moeldoko tersebut tidak sah.

Namun sepertinya usaha tersebut tidak memberhentikan kubu Moeldoko untuk menguasai penuh Partai Demokrat.

Baca Juga: AHY Tahu Dari Awal Gugatan Yusril Pasti Ditolak MA: Moeldoko Cs Gemar Pamer Kekuasaan dan Jabatan

Alhasil, kubu Moeldoko akhirnya memakai jasa pakar hukum dan advokat kenamaan Yusril Ihza Mahendra untuk menempuh jalur hukum agar melakukan judicial review Anggaran Dasar dan Rumah Tangga partai dengan kabar dibayar hingga 100 milyar.

Menanggapi hal tersebut, politisi Partai Demokrat, Syahrial Nasution lantas buka suara.

Melalui akun Twitter pribadinya @syahrial_nst, politisi Partai Demokrat tersebut mengatakan bahwa kini cerita soal 100 milyar telah kandas.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x