Kiky Saputri Roasting Anies Baswedan Hingga Sebut Ahok, Zubairi Djorban: Itulah Indahnya Demokrasi

- 10 November 2021, 20:33 WIB
Profesor Zubairi Djoerban.
Profesor Zubairi Djoerban. /Instagram @profesorzubairi/

 

GALAMEDIA - Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Prof Zubairi Djoerban turut bereaksi roasting Kiky Saputri kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Dokter Spesialis Penyakit Dalam ini mengungkapkan reaksinya pada media sosial Twitter melalui akun @ProfesorZubairi, Rabu, 10 November 2021·

"Cuplikan roasting di program lawak ini menunjukkan Kiky Saputri adalah komedian bagus dan Pak Anies Baswedan punya selera humor yang baik," ujarnya.

"Itulah indahnya demokrasi. Penuh canda, bukan ancaman, apalagi main pidana. Mari berdemokrasi dengan kegembiraan," sambungnya.

Kiky me-roasting Anies dalam acara "Lapor Pak" yang tayang di Trans7, Selasa malam, 9 November 2021.

Baca Juga: Menko Polhukam Mahfud MD Sebut Indonesia Bukan Negara Agama: Kami Negara Pancasila

Dalam roasting itu, Kiky melontarkan berbagai candaan terhadap Anies. Salah satunya kala Kiky memuji Anies, namun menyapanya dengan sebutan Ahok.

"Kita kedatangan tamu yang luar biasa. Seorang gubernur, sosok pemimpin hebat. Tepuk tangan dong buat Pak Ahok," kata Kiky yang langsung memicu tawa.

"Saya seneng banget ketemu Pak Anies hari ini. Kalau ketemu Gubernur itu enggak bisa kayak ketemu orang biasa. Nyapanya itu beda. Kalau ketemu Pak Andika, keluarga apa kabar? Pak Wendi, anak-anak apa kabar? Kalau sama Gubernur itu enggak bisa biasa. Pak Anies, Formula E apa kabar?" kata Kiky yang disambut meriah oleh penonton.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x