Inflasi Bisa Gerus Simpanan Dana Tunai, Premi Industri Asuransi Jiwa Naik: MiAction Diluncurkan

- 11 November 2021, 16:05 WIB
MiAction diluncurkan.
MiAction diluncurkan. /

GALAMEDIA - Manulife Indonesia meluncurkan MiAssurance Protection Plan (MiAction), Kamis, 11 November 2021.

Asuransi dwiguna individu ini dirancang untuk melindungi dan mempersiapkan nasabah Indonesia termasuk bagi generasi muda atau keluarga serta untuk kebutuhan masa depan mereka mengantisipasi ketidakpastian hidup.

Peluncuran MiAction merupakan perencanaan asuransi terbaru dalam rangkaian produk inovatif yang diluncurkan oleh Manulife Indonesia untuk melindungi lebih banyak lagi keluarga Indonesia termasuk milenial.

Masa pandemi membuat kesadaran yang lebih besar tentang pentingnya asuransi.

Menurut Otoritas Jasa Keuangan (OJK), industri asuransi jiwa mencatat pendapatan premi sebesar Rp94,01 triliun pada semester pertama tahun 2021, naik 18,4% YoY dari Rp79,4 triliun pada tahun sebelumnya.

Baca Juga: Mega Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung jadi Sasaran Maling, 118 Ton Besi Digasak, Ada Andil Orang Dalam?

“Kami memahami bahwa selama situasi yang menantang ini, nasabah ingin dapat lebih mengendalikan kondisi kemapanan finansialnya. Kami melihat minat yang tinggi terhadap solusi asuransi maupun perencanaan pensiun yang penuh inovasi," kata Ryan Charland, President Director & CEO Manulife Indonesia.

"Tujuan di balik MiAction adalah untuk memberikan ketenangan pikiran bagi nasabah dalam mengejar tujuan keuangan mereka – baik untuk hari ini maupun di masa depan,” sambungnya.

Setahun sejak wabah Covid-19 dimulai, masyarakat Indonesia kini semakin aktif dalam mengelola kesehatan diri dan keuangannya. Mereka juga menjadi lebih tertarik pada perlindungan asuransi dan perencanaan pensiun, karena mereka bersiap menghadapi dampak jangka panjang dari pandemi.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x