Indonesia Akan Maju di Tangan Andika Perkasa-Dudung Abdurachman, Pengamat: Basmi Radikalisme!

- 18 November 2021, 06:07 WIB
Presiden Jokowi resmi melantik Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI menggantikan Marsekal Hadi Tjahjanto pada Rabu, 17 November 2021
Presiden Jokowi resmi melantik Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI menggantikan Marsekal Hadi Tjahjanto pada Rabu, 17 November 2021 /Humas Setkab RI/Agung



GALAMEDIA – Pengamat politik, Jhon Sitorus mengucapkan selamat atas dilantiknya Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Panglima TNI .

Tidak lupa, ia juga turut mengucapkan selamat atas dilantiknya Letjen TNI Dudung Abdurachman sebagai KSAD.

“Selamat bertugas Jenderal Andika Perkasa dan Jenderal Dudung Abdurachman,” ujarnya, seperti dikutip Galamedia, Kamis, 18 November 2021.

Menurutnya, Indonesia akan maju di tangan Jenderal TNI Andika Perkasa dan Letjen TNI Dudung Abdurachman.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Pekan Ini, Big Match Persib vs Persija dan Persita vs Bhayangkara FC

Baginya, semua itu akan terjadi jika keduanya benar-benar berkomitmen untuk membasmi segala macam bentuk radikalisme di Tanah Air.

“Indonesia berharap besar di pundakmu, basmi radikalisme hingga ke akar-akarnya. Tak ada tempat bagi kelompok preman berbaju agama di Nusantara ini,” ungkapnya.

Di sisi lain, ia juga berharap Jenderal TNI Andika Perkasa dan Letjen TNI Dudung Abdurachman dapat mengembalikan Indonesia menjadi negara yang dikenal dengan Bhinneka Tunggal Ika nya.

“Wujudkan Indonesia Bhinneka kembali, bukan milik 1 golongan saja,” harap dia.

Baca Juga: Dasyat, Baca Ayat Pendek Ini Sebelum Subuh, Allah akan Bukakan Segala Pintu Rezeki Selamanya

Sebelumnya, Jenderal TNI Andika Perkasa telah dilantik sebagai Panglima TNI baru oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), 15 November 2021.

Tidak hanya itu, Presiden Jokowi juga telah melantik Letjen TNI Dudung Abdurachman sebagai KSAD baru, 17 November 2021. ***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x