'Prank Nasional' Yana Supriatna Disebut Ngaku Hilang di Cadas Pangeran Bikin Netizen Ngakak Campur Kesal

- 18 November 2021, 22:01 WIB
Yana Supriatna, sosok lelaki yang dikabarkan hilang misterius di Cadas Pangeran kini ditemukan, bahkan dikonfirmasi Kapolres Sumedang.
Yana Supriatna, sosok lelaki yang dikabarkan hilang misterius di Cadas Pangeran kini ditemukan, bahkan dikonfirmasi Kapolres Sumedang. /PR Depok//

GALAMEDIA - Yana Supriatna (40) pria yang sempat dikabarkan hilang di kawasan Cadas Pangeran, Sumedang kini telah ditemukan di Cirebon.

Kontan kabar penemuan terhadap Yana Supriatna mengejutkan publik tanah air. Bagaimana tidak pria yang sebelumnya diisukan hilang di Cadas Pangeran justru berada di tempat lain dalam keadaan sehat.

Tak hanya itu, melansir informasi Basarnas Jawa Barat, kabar hilangnya Yana Supriatna di Cadas Pangeran diduga merupakan modus kejahatan.

Baca Juga: Se-Indonesia Kena PRANK Yana Hilang Misterius di CADAS PANGERAN, Disebut Sengaja Pergi ke Cirebon Pakai Bus

Tim SAR juga kini telah menghentikan pencarian menyusul kabar bahwa Yana sudah ditemukan dan sedang menuju Sumedang.

"Diduga modus dan orang yang dicari merupakan salah satu tersangka tindak pidana, keterangan lebih lanjut ada di dalam pesan suara (pesan suara dapat didengar di video ini," tulis akun @basarna_jabar.

Belum diketahui informasi lebih lanjut soal hal tersebut. Disebutkan bahwa polisi akan menggelar informasi terkait Yana esok hari Jumat, 19 November 2021.

Namun demikian, imbas isu hilangnya Yana di Cadas Pangeran yang sempat hebohkan satu tanah air, warganet di media sosial kini seolah merasa kena prank nasional.

Baca Juga: Bikin Heboh se-Indonesia, Yana Supriatna Terancam Jeratan Hukum Usai Geger Hilang di Cadas Pangeran

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x