Putra Mahkota Abu Dhabi Puji Presiden Jokowi: Semuanya Serba Cepat

- 20 November 2021, 21:30 WIB
Presiden RI Joko Widodo (kiri) bertemu dengan Perdana Menteri dan Emir Dubai PEA Sheikh Mohammed Bin Rashid Al Maktoum (MBR) di Dubai, Persatuan Emirat Arab (PEA), Kamis (4/11).
Presiden RI Joko Widodo (kiri) bertemu dengan Perdana Menteri dan Emir Dubai PEA Sheikh Mohammed Bin Rashid Al Maktoum (MBR) di Dubai, Persatuan Emirat Arab (PEA), Kamis (4/11). /Biro Pers Sekretariat Presiden/

 


GALAMEDIA - Putra Mahkota Abu Dhabi, Sheikh Mohammed Bin Zayed Al Nahyan (MBZ) disebut-sebut memuji Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal tersebut diungkapkan Presiden Jokowi dalam tayangan video YouTube pada kanal Sekretariat Presiden, Sabtu, 20 November 2021.

Video tersebut diambil saat Jokowi memberikan pengarahan pada Komisaris dan Direksi Pertamina dan Perusahaan Listrik Negara (PLN), Selasa, 16 November 2021.

Hal itu dimulai saat Jokowi menceritakan pengalamannya saat melawat ke Uni Emirat Arab (UEA) beberapa waktu lalu. Dia bertemu dengan Menteri UEA dan Putra Mahkota MBZ.

"Kemudian di rumahnya, crown prince MBZ juga berbicara, apa yang mereka sampaikan kepada saya yang saya Seneng banget? 'Jokowi, saya melihat Indonesia sekarang sudah berubah'," ujarnya.

Baca Juga: Politisi Senior PDIP: Mohon Maaf, Ibu Mega itu Berbeda dengan Ketua Umum Lainnya

Kemudian iapun bertanya pada MBZ, apa yang dimaksud berubah tersebut.

"Saya tanya kenapa? Apanya? Semuanya serba cepat, saya minta ini sehari dua hari langsung dikerjain, saya minta ini sehari dua hari sudah selesai, tidak seperti yang sebelumnya'," ucap Jokowi.

Kedua pemimpin UEA itu sebelumnya merasa sulit saat berhubungan, baik dengan birokrasi maupun dengan BUMN.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x