One Day One Juz Jabar Gelar Musyawarah Provinsi II, Ust. Bambang Tri Hardiono Sebagai Ketua Terpilih

- 22 November 2021, 08:54 WIB
One Day One Juzz Jabar Gelar Musyawarah Provinsi II, Ust. Bambang Tri Hardiono Sebagai Ketua Terpilih
One Day One Juzz Jabar Gelar Musyawarah Provinsi II, Ust. Bambang Tri Hardiono Sebagai Ketua Terpilih /istimewa

GALAMEDIA - Gelaran kedua Musyawarah Provinsi (Musprov) Jawa Barat Komunitas One Day One Juz (ODOJ) sukses dilaksanakan selama dua hari, 20-21 November 2021, di Sunrise Beach Hotel, Kabupaten Pangandaran.

Musprov juga menghasilkan Ketua terpilih yakni Ust. Bambang Tri Hardiono sebagai Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Jawa Barat untuk masa amanah 2021-2024.

Kedua momentum tersebut menjadi ajang evaluasi kinerja di akhir masa amanah kepengurusan tingkat daerah provinsi, sekaligus pemilihan ketua baru untuk melanjutkan estafet dakwah Alquran.

Baca Juga: Pandemi Tak Halangi Mahasiswa Unpas untuk Berprestasi, Peduli, dan Bersinergi Melalui Forum Peduli Negeri

Lantunan kalam suci menggema pada pembukaan Musprov Jabar II yang dihadiri Dewan Majelis Syuro dan seluruh perwakilan pengurus daerah Kabupaten/Kota yang ada di wilayah tersebut.

Hal itu membuat Ketua Pengurus Provinsi ODOJ, Ust. Lukmanul Hakim beserta hadirin lainnya tak kuasa menahan haru mengingat hari tersebut amanahnya akan segera berakhir. Bahkan suasana itu terbawa hingga membasahi pipinya ketika di atas podium.

"Saya berharap Musprov II ODOJ Jawa Barat ini bisa melahirkan Ketua Pengurus Provinsi baru sekaligus regenerasi kepengurusan agar terciptanya ODOJ Jabar berdaya, kompetitif, istiqomah, dan sinergi berkomunitas," tuturnya.

Baca Juga: Juz Amma: Alquran Surat Asy Syams, Berikut Bacaan Arab, Latin, dan Terjemahnya

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Ust. Bakat Setiaji juga turut hadiri Musprov tersebut. Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Bakat ini menyampaikan pentingnya sinergi aksi untuk bersama wujudkan mimpi agar syiar quran ini diterima seluruh masyarakat.

Selain itu harapan besarnya terhadap ODOJ Jawa Barat, agar dapat menjadi role model untuk seluruh Kepengurasan ODOJ se-Indonesia dan Luar Negeri.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x