Waspada! Pagi Hingga Malam Jabar Diguyur Hujan, Berikut Prakiraan Cuaca Wilayah Jabar, 23 November 2021

- 23 November 2021, 07:32 WIB
Ilustrasi hujan.
Ilustrasi hujan. /Simon dari Pixabay/

GALAMEDIA - Berikut prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Selasa, 23 November 2021 seperti dilansir Galamedia dari laman BMKG:

- Pagi hari : Berpotensi hujan ringan di wilayah Kab Kuningan, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Garut, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Bogor, Kota Sukabumi, Kab Purwakarta dan Kab Cianjur. Potensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab Sukabumi, Kab Bogor, Kab Indramayu, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kab Sumedang, Kab Pangandaran Kab Ciamis, Kota Banjar, dan Kab Subang.

Baca Juga: Ini Daftar 11 Pemain Nomine FIFA The Best 2021, Dari Ronaldo, Messi, Neymar, Hingga Haaland

- Siang dan Sore hari : Berpotensi Ringan hingga sedang di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Sukabumi, Kota Depok, Kab Cianjur, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

- Malam hari : Berpotensi hujan ringan di wilayah Kab dan kota Sukabumi, Kab dan Kota Bogor, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Kuningan, Kab Majalengka dan Kab Sumedang.

Baca Juga: Ini Arti Asmaul Husna: Al Mushowwir, Al Ghoffar, Al Qohhar, Semoga Allah Mengampuni Dosa Kita

- Dini Hari: Berpotensi hujan ringan di Kab dan Kota Sukabumi, Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Bekasi, Kab Indramayu, Kab Cirebon, Kab Tasikmalaya, Kab Ciamis dan Kab Pangandaran

- Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 - 33°C

- Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 - 32°C

- Kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 60 - 95%

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x