Dituding Bekingi Brigjen TNI Zamroni oleh Arteria Dahlan, Ketua DPRD DKI Jakarta: Saya Bingung dan Jengkel

- 24 November 2021, 16:48 WIB
Prasetyo Edi Marsudi Ketua DPRD DKI Jakarta.
Prasetyo Edi Marsudi Ketua DPRD DKI Jakarta. /tangkapan layar Instgram @prasetyoedimarsudi/

 

GALAMEDIA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi membantah membekingi atau melindungi wanita yang cekcok dengan ibunda anggota DPR Arteria Dahlan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Setelah saya telepon Arteria, dia beranggapan saya bekingan (wanita itu), ini salah lagi nih. Saya tidak membekingi siapa-siapa, saya orang timur, kalau tidak mau diketemukan (dimediasi), ya sudah," kata Prasetyo seperti dikutip Galamedianews dari ANTARA, Rabu, 24 November 2021.

Prasetyo menghubungi Arteria karena diminta tolong oleh Brigadir Jenderal Mochamad Zamroni yang merupakan suami dari wanita yang cekcok dengan Arteria.

Politikus PDIP itu menceritakan Zamroni menghubunginya pada Minggu (21 November), karena saling kenal sejak 2017 saat Zamroni masih menjadi Komandan Kodim (Dandim) Jakarta Pusat Jakarta Pusat.

Baca Juga: Panglima TNI Dapat Instruksi Khusus Wapres Ma'ruf Amin, Pantau Kesejahteraan Papua

Selain itu, Zamroni meminta tolong untuk menengahi cekcok dua perempuan yang disebut Zamroni terjadi sejak di pesawat hingga Terminal 2 E Bandara Internasional Soekarno-Hatta berawal dari bersenggolan.

Karena Prasetyo berasal dari partai yang sama dengan Arteria, yakni PDI Perjuangan.

"Ada apa? Kok tumben telepon gua?' saya bilang gitu. 'Mas tolong dong inisiasi saya dengan Arteria Dahlan' gitu aja omongannya," ujar Prasetyo.

Prasetyo juga mau berniat memediasi karena dirinya sudah menganggap Arteria sebagai adik. Sebab dia sudah mengenal Arteria sejak beberapa tahun terakhir sebagai salah satu kader PPDI Perjuangan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x