Pembalap Sepeda Sumedang Sabet Medali Emas BK IRR Putra

- 24 November 2021, 18:29 WIB
Ketua KONI Subang, Asep Rohman Dimyati menyerahkan medali emas kepada atlet balap sepeda asal ISSI Sumedang.
Ketua KONI Subang, Asep Rohman Dimyati menyerahkan medali emas kepada atlet balap sepeda asal ISSI Sumedang. /Dally Kardilan/Galamedia/

GALAMEDIA - Sedikitnya 112 atlet balap sepeda individual road race (IRR) Putra beradu cepat pada Babak Penyisihan Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) 2022 Jabar XIV di Subang.

Atlet andalan dari ISSI Kabupaten Sumedang, Jamal Hibatulloh berhasil menyabet medali emas dengan catatan waktu 1:17:40,325.

Disusul pada balapan sejauh 30,5 Km dari star halaman Pemkab.Subang hingga gerbang Astro Tangkuban Perahu pada Rabu, 24 November 2021 ini, Agung Ali Sahbana dari Kabupaten Tasikmalaya dengan catatan waktu 1:20:12,700 dan urutan ketiga Dikdik Pemana Sidik dari Kabupaten Purwakarta dengan catatan 1:20:59,708.

Untuk atlet tuan rumah sendiri yang menurunkan 8 atlet harus puas di urutan ketujuh atas nama Rafika Mokhamad Farisi, urutan ke-14 atas nama Dewa Hutomo Aji dan urutan 38, Rd. Rizky Aldi Pradana Atmaja K.

Baca Juga: Demi Perbaikan, PTIK Lemdiklat Polri Kunjungi Mapolrestabes Bandung

Urutan ke-45, Sandi Apriyan, ke-46 Louis Bertand Raditya Wijanarko, ke-57 Fabianus Valentia Junior, ke-65 Soleh, ke-67 Rio Prasetia Sobarna dan urutan ke-69 R. Mochamad Rangga Surachman.

Ajang BK IRR Putra yang oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos M.Si dihadiri seluruh Ketua ISSI Kabupaten/Kota dan pengurus ISSI Provinsi Jawa Barat serta Ketua Umum KONI Subang, Asep Rohman Dimyati, SH.,MH mendapat perhatian dan menjadi tontonan warga sepanjang jalan yang dilalui, apalagi jalan menuju Bandung dari Subang ditutup total.

“Kita juga gembira karena balapan ini menjadi suatu momen kebanggan bagi Kabupaten Subang sebagai salah satu tuan rumah Porprov Jabar ke 14 tahun 2022, karena para atlet berprestasi akan mencatatkan nilai history nya di Subang, dan akan menjadikan Kabupaten Subang semakin dikenal secara nasional,“ kata Sekda.

Baca Juga: Pembukaan Wanadri Menanam, WJCTF Tanam 4.000 Pohon

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x