Baru Bebas, Habib Bahar Ngamuk Akan Habisi Pengkhiatan HRS: Saya Bakal Cari Satu per Satu

- 25 November 2021, 12:24 WIB
Baru Bebas, Habib Bahar Ngamuk Akan Habisi Pengkhiatan HRS: Saya Bakal Cari Satu per Satu
Baru Bebas, Habib Bahar Ngamuk Akan Habisi Pengkhiatan HRS: Saya Bakal Cari Satu per Satu /Kolase Doc. Pikiran Rakyat

GALAMEDIA – Usai dinyatakan bebas murni pada Minggu, 21 November 2021, Habib Bahar bin Ali bin Smith langsung aktif menjalani safari dakwah di beberapa tempat.

Pada salah satu dakwahnya, Habib Bahar tampak mengecam hingga mengancam orang-orang yang dinilainya telah mengkhianati Habib Rizieq Shihab (HRS).

Baca Juga: Bitterballen Makaroni Rekomendasi Camilan untuk Temani Nonton Film Terbaru, Ini Cara Buatnya

Video ceramah tersebut kemudian viral di media sosial. Diketahui itu adalah ceramah pertama Habib Bahar usai bebas dari penjara.

Dalam video, Habib Bahar nampak meledak-ledak seakan mengamuk saat menyampaikan ancaman pada siapapun yang mengkhianati HRS.

Dia mengaku siap menghabisi satu per satu orang yang yang melakukan tindakan itu.

“Ente orang, para habaib, para kyai, para ulama, siapapun ente, siapapun ente, mau anaknya wali, anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana habisi satu-satu,” ujarnya dilansir Galamedia melalui berbagai sumber Kamis, 25 November 2021.

Baca Juga: Dikaitkan dengan Brigjen Zamroni, Anggiat Pasaribu yang Cekcok dengan Ibu Arteria Dahlan Minta Maaf ke TNI AD

Menurut Habib Bahar, HRS sudah hidup tenang di Mekkah, Arab namun diminta datang ke Indonesia dan saat masuk penjara semua orang meninggalkannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network