Teken Nota Kesepahaman Kemudahan Layanan Perbankan Diteken

- 25 November 2021, 18:58 WIB
Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia (kanan) saat menandatangani Nota Kesepahaman dalam menghadirkan kemudahan layanan perbankan bagi para mitra pengemudi  dengan Direktur Utama Bank BJB Syariah, Indra Falatehan. (Dok Grab Indonesia).
Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia (kanan) saat menandatangani Nota Kesepahaman dalam menghadirkan kemudahan layanan perbankan bagi para mitra pengemudi dengan Direktur Utama Bank BJB Syariah, Indra Falatehan. (Dok Grab Indonesia). /

GALAMEDIA -- Grab Indonesia dan PT. Bank Jabar Banten Syariah (bjb Syariah) menandatangani nota kesepahaman untuk memberikan kemudahan manfaat layanan perbankan bagi mitra pengemudi dan karyawan yang tergabung dalam ekosistem Grab serta para karyawan Bank bjb Syariah.

Penandatangan dilakukan Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya dan Direktur Utama Bank bjb Syariah, Indra Falatehan, di Kantor Bank bjb Syariah, Kamis, 25 November 2021.

“Kolaborasi bersama Bank bjb Syariah ini merupakan komitmen yang kami berikan untuk para mitra yang sudah bergabung di ekosistem Grab, khususnya mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar dalam melakukan transaksi keuangan seperti tabungan, giro, dan deposito," kata Richard.

Baca Juga: PT PBB Layangkan Surat Protes Ke PT LIB Terkait Kepemimpinan Wasit Pada Pertandingan Kontra Persija

"Bahkan melalui kerja sama ini, mereka akan mendapatkan kemudahan dalam mengajukan kredit kendaraan atau emas sebagai investasi jangka panjang. Kami berharap kerja sama ini dapat meningkatkan kesejahteraan para mitra melalui layanan perbankan,” tambahnya.

Selain itu, kolaborasi ini juga memberikan kemudahan aktivitas operasional dan bisnis para karyawan dan juga mitra pengemudi Grab seperti pemanfaatan Automatic Teller Machine (ATM), Virtual Account, Cash Management System dan Travel Management System. Selain itu, mitra pengemudi dapat memanfaatkan potongan harga dan promo khusus melalui layanan GrabBenefits yang diberikan oleh Bank bjb Syariah.

Baca Juga: Anggota Polisi Dipukuli, Dirlantas Polda Metro Jaya 'Ngamuk': Sini ... Kalian Sini

Di sisi lain, para karyawan Bank bjb Syariah juga dapat memanfaatkan portal Grab for Business serta pembelian e-voucher GrabGifts, yang dapat digunakan dalam layanan Grab seperti GrabCar, GrabBike, GrabExpress, GrabFood, dan GrabMart untuk menunjang aktivitas keseharian.

“Kami menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Grab atas terciptanya sinergi ini. Kami berharap kedepannya dapat selalu memberikan kemudahan aspek finansial berdasarkan prinsip syariah yang dapat membantu keseharian para mitra Grab, nasabah, dan juga karyawan Bank bjb Syariah,” kata Direktur Utama Bank bjb Syariah, Indra Falatehan.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x