Dapat Penghargaan dari Presiden Jokowi di Hari Guru Nasional, Dedi Mulyadi: Saya Bahagia

- 25 November 2021, 20:16 WIB
Dedi Mulyadi menerima penghargaan dari Presiden Joko Widodo yang disematkan oleh Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi RI Nadiem Makarim, Kamis, 25 November 2021.
Dedi Mulyadi menerima penghargaan dari Presiden Joko Widodo yang disematkan oleh Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi RI Nadiem Makarim, Kamis, 25 November 2021. /

GALAMEDIA - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi mendapatkan penghargaan Satyalencana Kebudayaan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Penghargaan kepada Dedi Mulyadi itu diberikan Jokowi bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional 25 November 2021 hari ini.

Dedi Mulyadi pun mengaku bahagia karena mendapatkan apresiasi dari Jokowi atas visinya dalam pembangunan berbasis kebudayaan.

Baca Juga: Gebyar Vaksinasi BIN Sasar Tiga Kabupaten di Jabar, Ribuan Warga Antusias

"Saya bahagia karena di Hari Guru Nasional ini Presiden Jokowi memberikan apresiasi atas visi pembangunan berbasis kebudayaan yang telah diperjuangkan sejak lama dalam bentuk Satyalencana Kebudayaan," kata Dedi dalam keterangannya Kamis, 25 November 2021 dilansir dari Antara.

Pemberian penghargaan kepada mantan Bupati Purwakarta itu tertuang dalam Keputusan Presiden RI Nomor 79 PK Tahun 2021 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalencana Kebudayaan.

Berdasarkan keputusan tersebut, Dedi dianggap berhasil dalam penataan kearifan lokal dalam berbagai karyanya di Purwakarta.

Baca Juga: Ada Apa Yah, Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Unpad Puji Bupati Sumedang

Beberapa karya Dedi misalnya pembangunan Air Mancur Sri Baduga Maharaja yang merupakan taman air mancur terbesar se-Asia Tenggara.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X