Pelapor Dugaan Suap Liga 3 Jadi Korban Tabrak Lari, Hal Sama Juga Pernah Menimpa Krisna Adi

- 26 November 2021, 22:03 WIB
Bendahara Gresik Putra, Zha Eka Wulandari jadi korban tabrak lari/instagram.com/pengamatsepakbola/
Bendahara Gresik Putra, Zha Eka Wulandari jadi korban tabrak lari/instagram.com/pengamatsepakbola/ /

GALAMEDIA - Bendahara klub Gresik Putra Paranane, Zha Eka Wulandari yang juga pelapor soal dugaan suap di Liga 3 jadi korban tabrak lari.

Zha Eka Wulandari menjadi korban tabrak lari bersama suaminya, pada Kamis 25 November 2021 malam, tak jauh dari kediamannya di Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Akibat insiden mengerikan itu, Zha Eka Wulandari mengalami luka yang cukup serius pada bagian wajah, tangan, dan kaki. Bahkan dua giginya patah.

Sedangkan Awaluddin hanya mengalami luka lecet-lecet di bagian wajah, bahu, siku, lutut, dan tangan nya.

Seperti diketahui, Zha Eka Wulandari sempat melaporkan adanya kasus dugaan pengaturan skor di Liga 3 Jawa Timur pada pertandingan Gresik Putra Paranane kontra Persema Malang dan NZR Sumber Sari

Dalam laporan itu, Zha Eka Wulandari melaporkan bahwa para pemain Gresik Putra Paranane ditawari sejumlah uang untuk mengalah saat menghadapi Persema Malang dan NZR Sumber Sari.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 27 November 2021: Iqbal Kembali Ditangkap Polisi, Irvan Dijebak Al dan Mama Sarah

Kejadian tabrak lari yang dialami Zha Eka Wulandari dan suaminya itu pun terasa janggal, sebab terjadi tepat sehari sebelum mereka memberikan keterangan di Polda Jawa Timur.

Zha Eka Wulandari dan suami yang seharusnya hari ini, Jumat 26 November 2021, memberikan keterangan di Polda Jawa Timur itu pun terpaksa membatalkan lantaran adanya insiden tersebut.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x