Sebelum Pernyataan Sang Ayah Viral, Emil Audero Lebih Dulu Tolak Timnas Indonesia saat Berseragam Juventus

- 27 November 2021, 15:59 WIB
Kiper keturunan Indonesia, Emil Audero/instagaram.com/emil_audero/
Kiper keturunan Indonesia, Emil Audero/instagaram.com/emil_audero/ /

GALAMEDIA - Ayah pemain keturunan Emil Audero Mulyadi, yakni Edy Mulyadi mendadak jadi sorotan usai pernyataannya viral di media sosial.

Diketahui, baru-baru ini Edy Mulyadi menanggapi keinginan PSSI yang mencoba menggoda Emil Audero Mulyadi supaya membela Timnas Indonesia.

Edy Mulyadi menyinggung PSSI dan menyebut bahwa keinginan untuk memulangkan Emil Audero Mulyadi itu hanyalah sebuah mimpi belaka.

"Mimpi kali," kata Edy Mulyadi dikutip Galamedia dari akun Twitter @The_RedsIndo, Sabtu 27 November 2021.

Dalam video yang viral itu, Edy Mulyadi juga menyampaikan bahwa mimpi anaknya ingin tampil di Piala Dunia, dan menurutnya kesempatan itu ada bersama Timnas Italia.

Pernyataan Edy Mulyadi mempunyai alasan tersendiri, sebab ia melihat Timnas Indonesia tidak mampu lolos ke pentas Asia, sehingga ia menolak keinginan PSSI tersebut.

Baca Juga: Potensi Sektor Pangan Indonesia Tinggi, Goopo.id Targetkan Serap Dana Masyarakat Rp10 Miliar

Tak hanya itu, Edy Mulyadi yang kembali menegaskan menolak keinginan PSSI itu, juga mempertanyakan penghargaan apa yang akan didapat anaknya apabila memilih Timnas Indonesia.

"Kalau si Emil ingin jadi pemain piala dunia ya harus diambil di sana dong. Indonesia lolos Asia saja enggak, apalagi piala dunia. Nggak usah lah, apa sih penghargaannya di Indonesia," terangnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x