Chelsea vs MU Malam Ini, Tuchel: Kalahkan Setan Merah Tantangan Besar

- 28 November 2021, 08:40 WIB
Thomas Tuchel
Thomas Tuchel /@chelseafc

GALAMEDIA -  Manajer sekaligus pelatih Chelsea Thomas Tuchel tak mencoret Manchester United sebagai tim yang pantas diwaspadai dalam perburuan gelar Premier League musim ini.

Meski saat ini Setan Merah tengah limbung, mereka masih dianggap layak menjadi kandidat juara.

The Blues bakal berjumpa dengan MU dalam Super Sunday Liga Utama Inggris, Minggu  28 November 2021 di Stamford Bridge malam ini.

Baca Juga: Save Link Live Streaming Persib vs Arema FC Malam Ini Kick-off Pukul 20:30 WIB, Perebutan Klasemen Atas

Saat ini, The Blues memimpin klasemen dengan koleksi 29 angka dan United tengah dalam inkonsistensi penampilan yang berujung pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

United masih dilatih Michael Carrick karena pelatih interim yang sudah ditunjuk, Ralf Rangnick masih harus mengurus izin kerja guna melatih di Inggris.

Meskipun situasi calon lawan tidak baik-baik saja di kancah domestik, Tuchel merasa United masih layak diwaspadai.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini Minggu 28 November 2021 Terpantau Turun

Untuk diketahui, saat ini MU tengah dalam tren negatif di Premier League. Mereka baru mengoleksi 17 poin dan terpatri di peringkat 8.

Di bawah Carrick, tim baru saja memperoleh tiga poin dalam matchday kelima Liga Champions kontra Villarreal, Kamis 25 November 2021 lalu.

“Saya tidak mencoret klub mana pun dari persaingan di liga, termasuk Manchester United. Mereka klub besar dengan penuh pemain yang berada di level tertinggi,” tuturnya, dalam keterangan pers seperti dilansir Galamedia dari Sky Sports, Minggu 28 November 2021.

Baca Juga: Silent Sea: Misi Penyelamatan Bumi Tayang Perdana di Netflix 24 Desember

“Kami tidak akan kehilangan energi memikirkan situasi tim lain. Kami harus fokus dan menyiapkan permainan terbaik,” ujar Tuchel.

”Manchester United adalah tantangan besar dan kami suka dengan hal itu. Kami akan membuktikan diri sebagai tim yang terbaik,” pungkasnya.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x