Bikers di Subang Terperosok Masuk Sungai, Jasadnya Ditemukan 18 Jam Kemudian

- 28 November 2021, 18:32 WIB
Tim gabungan pencari warga yang tenggelam di Sungai Tarum Timur saat mengevakuasi korban yang ditemukan setelah 18 jam./Dally Kardilan/Galamedia
Tim gabungan pencari warga yang tenggelam di Sungai Tarum Timur saat mengevakuasi korban yang ditemukan setelah 18 jam./Dally Kardilan/Galamedia /

GALAMEDIA - Seorang bikers di Subang tewas setelah bersama sepeda motornya terperosok masuk Sungai Tarum Timur, di Dusun Cikupa, Desa Kiarasari, Kec. Compreng.

Jasadnya ditemukan 18 jam kemudian oleh tim gabungan, Minggu 28 November 2021 sekitar pukul 16.50 WIB.

Korban bernama Dasipin. Sebelumnya, ia tenggelam setelah sepeda motor yang ditumpangi bersama dua rekannya masuk Tarum Timur, Sabtu 27 November 2021 sekitar pukul 22.20 WIB.

Baca Juga: Warga dari 8 Negara Ini 'Haram' Injakkan Kaki di Indonesia Demi Cegah Omicron Masuk

"Kami bersyukur setelah bersama Basarnas dan relawan lainnya melakukan pencarian sejak semalam akhirnya bisa ditemukan sekitar 20 meter dari tempat kejadian perkara," kata Kabid Damkar dan Penyelamatan Satpoldam Subang, Dede Rosmayandi.

Menurut Kapolsek Compreng, Iptu Endang Kurnia, korban bersama rekannya, Yudi pada malam sebelum kejadian berkendaraan sepeda motor berencana akan ke daerah Pagaden untuk jual helm dengan cash on delivery (COD).

Namun baru juga sampai di jembatan Tarum Timur yang ada di Kiarasari berpapasan dengan kendaraan roda empat.

Baca Juga: WASPADA OMICRON! Update Covid-19 RI 28 November 2021: Jakarta, Jatim, Jateng Terbanyak Penambahan Kasus Baru

"Diduga korban yang hendak ke arah Selatan tidak bisa mengendalikan sepeda motornya karena dari arah berlawanan ada kendaraan roda empat menggunakan lampu jauh yang membuat silau mereka, sehingga jalan tidak terlihat dan masuk ke sungai," jelas Kapolsek.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x