Akhirnya Lokasi Reuni 212 Resmi Ditetapkan, Tapi Bukan di Jakarta

- 29 November 2021, 17:36 WIB
Ketua Umum PA 212 Slamet Ma'arif.*/
Ketua Umum PA 212 Slamet Ma'arif.*/ /Tangkapan layar YouTube Refly Harun

GALAMEDIA - Lokasi gelaran Rauni 212 akhirnya ditetapkan. Jika sebelumnya acara tersebut rencananya bakal dilaksanakan di Jakarta, namun akhirnya Masjid Az Zikra Sentul, Bogor yang jadi pilihan.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh pihak Persaudaraan Alumni 212, Slamet Ma'arif dalam keterangan resminya hari ini Senin, 29 November 2021.

"Setelah mendengar masukan dari para ulama dan tokoh-tokoh 212 serta paparan dari pihak lain, maka panitia Reuni Akbar 221 memutuskan: Pelaksanaan Reuni 212 Tahun 2021 akan diadakan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat," demikian kata Slamet Ma'arif.

Baca Juga: Pasanggiri Virtual Seni Ibing Pencak Silat Nasional Berakhir, DPD PPSI Kabupaten Bandung Jadi Juara Umum

Acara Reuni 212 itu juga dikatakannya dalam rangka doa bersama atas meninggalkan putra ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra.

"Sekaligus doa bersama untuk almarhum Ust Ameer Azzikra putra alm KH M Arifin Ilham," imbuhnya.

Acara tersebut rencananya bakal digelar secara virtual dan peserta yang hadir secara langsung diminta menaati protokol kesehatan.

Selain itu kata Ma'arif, para alumni 212 di berbagai daerah diharapkan menggelar acara serupa dengan tetap mengedepankan ciri khas 212.

Baca Juga: Tayang Lebih Awal! Simak Spoiler Buku Harian Seorang Istri 29 November 2021: Friska Makin Kelewatan

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X