Ungkap Taktik Berantas Baliho Habib Rizieq Shihab, KSAD Dudung Abdurachman: Mendidih Darah Saya

- 30 November 2021, 16:23 WIB
KSAD Dudung Abdurachman dalam podcast Deddy Corbuzier. Tangkap layar Youtube /Deddy Corbuzier/
KSAD Dudung Abdurachman dalam podcast Deddy Corbuzier. Tangkap layar Youtube /Deddy Corbuzier/ /



GALAMEDIA - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Dudung Abdurachman akhirnya angkat bicara terkait pemberantasan baliho bergambar Habib Rizieq Shihab (HRS).

Hal itu disampaikan Dudung Abdurachman secara blak-blakan melalui podcast Deddy Corbuzier pada Selasa, 30 November 2021.

Jenderal TNI Dudung mengatakan bahwa dirinya harus mempelajari perbuatan buruk yang sudah dilakukan Rizieq Shihab.

KSAD yang baru saja dilantik ini mengatakan bahwa ada beberapa hal yang membuatnya harus turun tangan dalam memberantas baliho Rizieq Shihab di wilayah Jakarta.

Dudung juga menceritakan bahwa ia harus mengerahkan prajurit TNInya untuk membantu Satpol PP dan para polisi.

"Saya masuk ke Kodam Jaya, saya lihat baliho bergelimpangan, seruan jihad, revolusi akhlak, baliho di sembah-sembah, saya pelajari (semuanya). Apa ini," kata Dudung dikutip Galamedia dari Youtube Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Sore Ini! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan BEBERKAN Wajah Putra Keduanya ke Publik, Ini LINK STREAMING-nya

Dudung Abdurachman pun mengaku bahwa ia harus mempelajari seluruh video-video yang sebelumnya dilakukan oleh eks pentolan Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

"Saya pelajari juga video-video sebelumnya (tentang) apa yang dilakukan Rizieq Shihab, berani sekali dia mengatakan pimpinan kita, presiden kita dengan kata-kata yang tidak bagus," paparnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x