PSG Pati Milik Atta Halilintar Selamat dari Ancaman Degradasi ke Liga 3

- 30 November 2021, 18:54 WIB
Para pemain PSG Pati. Tim milik Atta Halilintar itu lolos dari ancaman degradasi ke Liga 3.
Para pemain PSG Pati. Tim milik Atta Halilintar itu lolos dari ancaman degradasi ke Liga 3. /Instagram @ahhaps.fc

GALAMEDIA - Tim PSG Pati bertahan di Liga 2 usai bermain imbang 1-1 saat melawan Hizbul Wathan (HW) FC Sidoarjo.

Atas hasil imbang di pertandingan terakhir putaran kedua Grup C Liga 2 Indonesia musim 2021 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Selasa, 30 November 2021, HW FC Sidoarjo dipastikan terjerumus ke Liga 3.

Di bawah guyuran hujan, laga PSG Pati menghadapi HW FC cukup menarik karena kedua kesebelasan sama-sama menampilkan permainan penuh semangat agar timnya lolos dari degradasi Liga 2.

Baca Juga: Anies Sebut PP 36 Tahun 2021 Tak Cocok di DKI Jakarta, Ferdinand: Gubernurnya yang Tak Cocok Mimpin Jakarta!

Dikutip dari Antara, PSG Pati sejak menit awal babak pertama langsung melakukan grebrakan dengan menekan ke pertahanan lawan untuk dapat melahirkan peluang pencetak gol.

Peluang pertama PSG Pati terjadi pada menit kedelapan melalui tendangan keras Riski Novriansyah di depan gawang HW FC, tetapi bola mampu ditepis kiper Ferdiansyah sehingga tidak mengubah kedudukan, tetap 0-0.

PSG Pati mendapat peluang emas untuk membuahkan gol terjadi pada menit 11 saat mendapat hadiah tendangan penalti karena ada pelanggaran di dalam kotak penalti HW FC.

Namun, Saiful Indra Cahya, pemain PSG Pati yang diberi kepercayaan mengeksekusi tendangan penalti gagal membuahkan gol, karena bolanya membentur gawang dan mantul sehingga selamatlah gawang HW FC.

Baca Juga: Ridwan Kamil Bersama Bupati dan Wali Kota di Jabar Tanam 10 Juta Pohon

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x