Waroeng Steak & Shake Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Sukawening Melalui Waroeng Peduli

- 1 Desember 2021, 16:35 WIB
Waroeng Steak & Shake Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Sukawening Melalui Waroeng Peduli
Waroeng Steak & Shake Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Sukawening Melalui Waroeng Peduli /Agus Somantri


GALAMEDIA - Luapan Sungai Citameng dan beberapa sub daerah aliran sungai (DAS) pada Sabtu 27 November 2021 lalu menyebabkan terjadinya banjir bandang di wilayah Kecamatan Sukawening dan Karang Tengah Kabupaten Garut.

Hal tersebut langsung direspons oleh Waroeng Peduli, yaitu CSR dari restoran steak ternama Waroeng Steak & Shake yang belum lama ini buka cabangnya di Kabupaten Garut.

Manager Regional PT Waroeng Steak Indonesia wilayah Jawa Barat, Wahid, mengatakan, bantuan disalurkan pada Selasa 30 November 2021 kemarin berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat korban banjir bandang di Kecamatan Sukawening.

Baca Juga: Rafathar Pakai Outfit Berbanderol Jutaan, Netizen Terpesona: Gantengnya Aa Meresahkan!

"Bantuan disampaikan sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan perusahaan Waroeng Steak & Shake atas musibah banjir bandang yang terjadi. Selain itu, bantuan juga sebagai bentuk dukungan guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak banjir," ujarnya, Rabu 1 Desember 2021.

Menurut Wahid, bantuan yang disalurkan yaitu berupa kebutuhan pangan, obat-obatan, karpet, kasur, bantal, selimut, dan pakaian baru. Bantuan diserahkan di tiga titik yaitu, Kampung Depok dan Kampung Mulabaru yang diterima langsung oleh warga yang terdampak dan satu titik di Kampung Munjul disalurkan melalui camp pengungsi yang diterima oleh RT RW setempat.

Baca Juga: Buku Harian Seorang Istri 1 Desember 2021: Pasha Makin Menjadi-jad Sindir Dewa Soal Harta Warisan

Wahid menyebutkan, bantuan sosial sudah menjadi kegiatan rutin Waroeng Steak & Shake dari program corporate social responsibility yang dikelola dan diakomodir melalui Waroeng Peduli. Ia menuturkan, Waroeng Steak & Shake akan selalu berusaha peduli terhadap keadaan darurat yang terjadi di tanah air.

"Sebagai perusahaan yang cabangnya sudah tersebar di berbagai kota, kami berharap di mana Waroeng Steak & Shake berada, disitulah juga ada manfaat dan sumbangsih kita untuk masyarakat setempat," katanya. ***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x