Performa Tak Membaik, Cassano Sebut Juventini Makin Stres Juventus Dilatih Allegri

- 2 Desember 2021, 09:27 WIB
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri.
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri. /Massimo Pinca/Reuters

GALAMEDIA -  Mantan striker Italia Antonio Cassano mengungkapkan rasa khawatirnya akan nasib Juventus di tangan Massimiliano Allegri yang menurutnya tak akan membuat Si Nyonya Tua membaik.

Cassano menilai turunnya performa Juventus dipicu taktik Allegri. Musim ini Juve terlempar dari persaingan sebagai kampiun Liga Italia.

Untuk sementara Si Nyonya Tua masih tertahan di peringkat tujuh dengan 24 poin, terpaut cukup jauh dari capolista, Napoli dengan 35 poin.

Baca Juga: Rincian Harga Emas di Pegadaian Hari Ini 2 Desember 2021: Antam dan UBS Turun Nih, Yuk Investasi

Padahal di periode pertamanya di Kota Turin yakni musim 2014-2019, Allegri menuai kesuksesan dengan catatan scudetto lima kali beruntun.

Namun sayang, di periode keduanya ini, Allegri bahkan kesulitan membawa Juvetus menembus zona Liga Champions Eropa.

Melihat kondisi Juventus saat ini, Cassano yakin biang dari masalah adalah Allegri sendiri. Ia menilai keputusan Bianconeri untuk membawa pulang Allegri merupakan kesalahan besar.

Baca Juga: MPR Minta Jokowi Copot Menkeu, Sri Mulyani Klarifikasi: Penurunan Anggaran untuk Penanganan Covid-19

Dikutip Galamedia dari berbagai sumber, Kamis 2 Desember 2021, secara tim Cassano menilai Juve tim yang kuat. Namun menurutnya dengan kompisi pemain saat ini pengelolaan  Allegri dirasa tidak pas.

“Dia bukan orang yang tepat saat dibutuhkan untuk membangun kembali tim," ujarnya.

“Fans Juventus tidak bisa menyaksikan kehancuran ini. Allegri tidak harus menjelaskan apa pun pada Cassano, Adani, Vieri atau Ventola tapi kepada fans. Penggemar makin stres melihat situasi Juve di tangan Allegri,” pungkasnya.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x