Lokasi SIM Keliling Jakarta-Bekasi-Bogor-Bandung Hari Ini

- 2 Desember 2021, 09:44 WIB
SIM Keliling. /Twitter @TMCPoldaMetro
SIM Keliling. /Twitter @TMCPoldaMetro /

GALAMEDIA -  Bagi pemilik Surat Izin Mengemudi (SIM) yang ingin mengurus perpanjangan masa berlaku hari ini Kamis 2 Desember 2021 bisa memanfaatkan layanan SIM Keliling.

Mobil SIM Keliling untuk warga Jakarta Utara berada di ITC Cipulir Mas. Sedangkan untuk wilayah Jakarta Pusat di Kantor Pos Lapangan Banteng.

Satu mobil SIM Keliling juga diparkir di Trans Studio Mall Cibubur untuk warga Jakarta Timur dan di Kampus Trilogi Kalibata untuk warga Jakarta Selatan.

Baca Juga: Performa Tak Membaik, Cassano Sebut Juventini Makin Stres Juventus Dilatih Allegri

Unit terakhir ada di Citraland Mall untuk warga Jakarta Barat. Waktu layananan SIM Keliling mulai pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Bagi warga Bandung yang akan mengurus perpanjangan masa berlaku SIM, bisa mendatangi mobil SIM Keliling di BTC Fashion Mall dan Lucky Square dengan waktu layanan  pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Dan bagi warga Bekasi tersedia layanan mobil SIM Keliling di Metropolitan Mall. Jangan lupa untuk mengambil nomor antrean terlebih dulu, karena jumlahnya dibatasi. Waktu layanan mulai pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Baca Juga: Habib Bahar Sebut 212 Sejarah yang Patut Dikenang: Di Situ Berkumpul Bukan Umat Islam Saja, Tetapi Semua Agama

Kemudian pengurusan perpanjangan masa berlaku SIM warga Bogor hari ini bisa dilakukan di mobil SIM Keliling di Pos Polisi Gadog, atau Lippo Plaza Kebun Raya mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x