Raih Penghargaan 'Best Governor for Inclusive Economic Growth', Anies Baswedan: Ini untuk Warga Jakarta

- 2 Desember 2021, 19:05 WIB
Anies Baswedan Raih Penghargaan 'Best Governor for Inclusive Economic Growth'
Anies Baswedan Raih Penghargaan 'Best Governor for Inclusive Economic Growth' /Tangkapan Layar / Instagram @aniesbaswedan

GALAMEDIA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan baru saja menerima penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta.

Melalui unggahan di akun Instagram resminya, Anies Baswedan menerima penghargaan Best Governor for Inclusive Economic Growth (Gubernur Terbaik untuk Pertumbuhan Ekonomi Inklusif).

"Alhamdulillah, menerima penghargaan Best Governor for Inclusive Economic Growth pada malam penghargaan People of The Year 2021 Metro TV," ujarnya dikutip Galamedia, Kamis 2 Desember 2021.

Baca Juga: Bikin Melongo! Ini 7 Artis Indonesia dengan Bayaran Termahal, Raffi Ahmad Ternyata Diposisi 5, Siapa Pertama?

Lebih lanjut, Anies mengatakan bahwa penghargaan tersebut tidak lain dan tidak bukan ditujukan untuk seluruh warga DKI Jakarta.

"Penghargaan ini diberikan kepada gubernur, tetapi sesungguhnya penghargaan ini untuk seluruh warga Jakarta yang telah bekerja bersama untuk bisa bertahan dan maju di dalam suasana pandemi ini," sambungnya.

Anies mengatakan bahwa penghargaan yang diterimanya saat ini merupakan hasil kolaborasi dari warga Jakarta.

Baca Juga: Ferdinand Hutahaean Menggebu-gebu Setuju dengan KSAD Dudung: Tuhan Bukan Orang Arab!!

"Kami akan teruskan penghargaan ini kepada warga Jakarta dan sekaligus menjadi pesan kepada semua, bahwa ini adalah hasil kolaborasi," tandas Anies.

Halaman:

Editor: Annisa Nur Fadillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x