Sahabat Ganjar Serahkan Bantuan Sembako dan Kebutuhan Lainnya kepada Korban Erupsi Semeru

- 7 Desember 2021, 09:22 WIB
Ilustrasi: Tim Relawan Sahabat Ganjar menyalurkan bantuan ke sejumlah daerah.
Ilustrasi: Tim Relawan Sahabat Ganjar menyalurkan bantuan ke sejumlah daerah. /Sahabat Ganjar/


GALAMEDIA - Relawan Ganjar Pranowo atau akrab disapa Sahabat Ganjar baru-baru ini menyalurkan berbagai bantuan kepada para korban yang terkena dampak erupsi Gunung Semeru. Bantuan berupa sembako, air mineral, selimut, masker, matras, vitamin, obat-obatan, dan pakaian.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada para korban erupsi Gunung Semeru. Sahabat Ganjar juga menyalurkan berbagai dana bantuan untuk memperbaiki fasilitas yang hancur disebabkan erupsi Gunung Semeru pada hari 6 Desember 2021.

Perwakilan DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur, Kardiana berharap bantuan dari para relawan ini dapat membantu meringankan beban warga yang terkena musibah.

Baca Juga: Raih Alternative Song of The Year Lewat Lagu To The Bone, Pamungkas: Terima Kasih Banyak Apresiasinya

“Semoga dengan bantuan yang Sahabat Ganjar berikan dapat meringankan para masyarakat yang terkena dampak erupsi Gunung Semeru, harapan saya semoga masyarakat bisa cepat bangkit kembali dan doa yang terbaik saya panjatkan,” harap Kardiana,seperti dilansir Galamedia dari Antara.

Selain itu dengan memberikan bantuan Sahabat Ganjar, warga juga turut membantu menurunkan dan mengangkat bantuan dari kendaraan Sahabat Ganjar.
DPP Sahabat Ganjar menyampaikan terima kasih atas antusias masyarakat sekitar erupsi Gunung Semeru yang menyambut kedatangan Sahabat Ganjar .

“Dengan keberadaan Sahabat Ganjar di setiap daerah, kami memiliki respons cepat jika terjadi bencana alam sehingga bantuan langsung dikoordinasikan untuk dikirim ke lokasi bencana," ungkap Humas Sahabat Ganjar, Indah.

Baca Juga: Lyodra Ginting Anggun Berbalut Gaun dengan Riasan Flawless di Indonesian Music Awards 2021 Langit Musik

"Dari bencana erupsi Gunung Semeru itu, kami langsung berkoordinasi dengan ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur sehingga dalam waktu singkat bantuan untuk para pengungsi langsung dikirimkan,” sambungnya.

Ia mengharapkan bantuan yang diberikan Sahabat Ganjar kepada korban Erupsi Gunung Semeru bisa meringankan para korban yang terkena dampaknya serta Sahabat Ganjar di seluruh Indonesia dapat terus memperkuat ikatan tali silaturahim dan terjalin dengan baik.***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X