Akun Twitter @txtdaripemerintah Disewa Puan Maharani? PDIP Langsung Buka Suara

- 9 Desember 2021, 16:46 WIB
Ketua DPR RI, Puan Maharani mengatakan bahwa pihaknya menunda perjalanan dinas ke luar negari untuk cegah Omicron masuk ke Indonesia.
Ketua DPR RI, Puan Maharani mengatakan bahwa pihaknya menunda perjalanan dinas ke luar negari untuk cegah Omicron masuk ke Indonesia. /Dok. DPR RI

GALAMEDIA – Akun Twitter @txtdaripemerintah menjadi sorotan dan bahan perbincangan usai beberapa kali menunggah berita yang pro dengan Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Untuk diketahui, akun @txtdaripemerintah biasanya menunggah berita-berita yang bersebrangan dengan pemerintah.

Baca Juga: Jasa Raharja usung konsep Digitalisasi pada Rakornas SAMSAT

Namun, beberapa waktu lalu, akun tersebut kerap menunggah berita terkait pro terhadap Puan.

Warganet pun menuding akun tersebut telah disewa oleh Puan, mengingat followers akun tersebut cukup banyak, yakni 453.6K followers (per 9 Desember 2021).

Ketua DPP PDIP Sumatera Barat, Alex Indra Lukman lantas angkat bicara terkait tudingan tersebut.

Alex mengatakan, tidak ada yang aneh bila akun media sosial menunggah ulang sebuah berita. Menurutnya, hal itu merupakan sikap politik pribadi masing-masing.

Baca Juga: JPU Hadirkan 3 Saksi dalam Sidang Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

“Ini semuanya kan tergantung sudut pandang, kita sebagai pengguna sosial media kadang suka me-repost berita, apa yang kita repost, yang kita repost itu berita yang menurut kita baik, yang menurut kita perlu di apresiasi dan berikutnya berita yang kita anggap dengan sudut pandang negatif,” ujarnya pada wartawan Kamis, 9 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x