Tol Jakarta-Cikampek Memakan Korban Jiwa, Pasangan Suami Istri Dikabarkan Meninggal Dunia

- 12 Desember 2021, 16:18 WIB
Kecelakaan Jalan Tol Jakarta-Cikampek./
Kecelakaan Jalan Tol Jakarta-Cikampek./ /KarawangPost/Tangkapan Layar Video WAG


GALAMEDIA - Dua orang yang merupakan pasangan suami isteri dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 54 arah Jakarta, Minggu, 12 Desember 2021.

Berdasarkan informasi, kecelakaan yang terjadi di wilayah Karawang Timur mengakibatkan kemacetan panjang, karena proses evakuasi korban membutuhkan waktu yang cukup lama.

Akibat peristiwa kecelakaan itu, sebuah mobil berwarna putih ringsek bagian depannya.

Pengemudi dan seorang penumpang yang merupakan pasangan suami isteri tergencet di dalam mobil, hingga dikabarkan meninggal dunia.

Baca Juga: Datangi Tol Tempat Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi, Doddy Sudrajat Kena Amuk Netizen Lagi: Ketabrak Ntar Woi

Dikonfirmasi mengenai adanya korban meninggal dalam peristiwa kecelakaan itu, Kasatlantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama mengiyakan.

"Iya (korban meninggal) suami isteri," katanya kepada Antara melalui pesan WhatsApp.

Ditanya lebih lanjut mengenai kronologis dan penyebab kecelakaan, Kasatlantas menyampaikan kalau pihaknya masih menunggu arahan Kapolres Karawang.

Baca Juga: Tak Hanya di Kampung Halaman Jokowi, Anies Baswedan Pun Menggaung di Cianjur

Sementara Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono saat dikonfirmasi pada Minggu sore, hanya menyampaikan kalau peristiwa kecelakaan itu sedang dalam penanganan petugas Satlantas.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah